News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Pedagang Rengasdengklok Unjuk Rasa Didepan Kantor Pemda Karawang

Ratusan Pedagang Rengasdengklok Unjuk Rasa Didepan Kantor Pemda Karawang

Masa Aksi Unjuk Rasa Pedagang Rengasdengklok Berkumpul di Kantor Pemda Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Unjuk rasa ratusan pedagang pasar rengasdengklok  di depan kantor Pemda Karawang menuntut agar pengusaha PT VIM yang diduga sewenang wenang terhadap para pedagang pasar rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (3/4/2024).

Masa aksi mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian Polsek Karawang kota dan Polres Karawang, Jawa Barat.

Perwakilan pedagang pasar rengasdengklok mengutarakan isi permasalahan yang ada di pasar tersebut dan para perwakilan pedagang meneteskan airmata di depan Asda 2. Perwakilan  masa aksi di  terima oleh Asda 2 di ruang aula Pemda Karawang.

Pedagang pasar rengasdengklok Suparna (50) mengatakan, meminta keringanan jangan banyak peraturan - peraturan yang merugikan para pedagang.

"Misalkan seperti uang sewa kios terlalu berat jadi  keberatan kalau satu hari itu dikenakan Rp 180 ribu kalau tidak jualan tetap bayar jadi kita nombok," keluhnya.

"Harapan nya bisa menyelesaikan permasalah yang ada di pasar rengasdengklok dan inti nya  bisa menurunkan harga sewa kios yang terlalu mahal," pungkasnya.

Sementara perwakilan pemerintah daerah Asda Il Arif bijaksana menyampaikan kepada para perwakilan pedagang Rengasdengklok aspirasi kami akan sampaikan terkait permasalahan yang ada di pasar rengasdengklok .

"Kami berharap di bulan puasa ini bulan penuh barokah besok kita berdoa sama -sama agar PT vim agar di gerakan hatinya dan kami pun pemerintah daerah mempasilitasi dan kami pun ada di pihak bapak," ucapnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.