News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Karawang Melantik dan Ambil Sumpah 65 PNS

Bupati Karawang Melantik dan Ambil Sumpah 65 PNS

 

Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pemkab Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Bupati Karawang H Aep Syaepuloh melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional serta Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Periode Februari dan April 2024 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, di Aula Husni Hamid, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (21/3/2024).

Pejabat yang dilantik sebanyak 65 PNS terdiri dari pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 7 orang, Pejabat Administrator 11 orang, Pejabat Pengawas sebanyak 36 orang, Kepala Puskesmas 4 orang, koordinator wilayah sebanyak 7 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang H Aep Syaepuloh menyampaikan pelantikan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kinerja pemerintahan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa, ini adalah salah satu upaya untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat Karawang, karena saya yakin Karawang memiliki ASN yang hebat hebat terbukti dengan beberapa penghargaan yang diperoleh,” Kata Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, Kamis (21/3/2024).

Bupati juga berharap agar pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan profesional dan penuh dedikasi untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

“Sebagai Abdi Negara kita harus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk Karawang yang kita cintai ini,“ pungkasnya.

Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.