News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Karawang Gelar Rapat Koordinasi Pemantauan dan Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi

Pemkab Karawang Gelar Rapat Koordinasi Pemantauan dan Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi

Dok: foto Bupati Karawang Pimpin Rapat Program Evluasi Pemberantasan Korupsi

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pemerintah Kabuoaten Karawang bersama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Rapat Koordinasi Program Tahun 2024 serta pemantauan dan evaluasi program tahun 2023 Pemda Karawang di Lantai 3 Kantor Bupati Karawang, Kamis (21/3/2024).

Dikutip dalam akun pribadi IG Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh dalam rapat tersebut mengatakan, melalui Rapat Koordinasi bersama yang dihadiri oleh BPKAD, Inspektorat, seluruh OPD dan camat, dibahas dan dibreakdown terkait aspek-aspek penting.

"Agar dapat memenuhi semua indikator yang ditetapkan dalam Monitoring Center for Prevention (MCP) oleh KPK guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan benar," kata Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh akun IG pribadinya, Kamis (21/3/2024).

Bupati menambahkan, sejalan dengan reformasi birokrasi yang terus kami gelorakan agar tercapai sebuah birokrasi yang prima, handal serta melayani. Kami terus berkoordinasi dengan KPK untuk melakukan sejumlah penataan kebijakan dan regulasi.

"Baik berupa instruksi/arahan maupun Peraturan Perundang-Undangan, lalu mensosialisasi, menerapkannya, dan mengawasinya, termasuk melakukan evaluasi atas penerapannya," ujarnya.

Sehingga kedepannya kita perkuat upaya-upaya pencegahan korupsi. Tak hanya sekedar memenuhi kewajiban, namun juga menjadi komitmen dan budaya bagi Pemda Karawang dalam pencegahan terjadinya tindakan korupsi.

Editor: Aep Apriyatna

Sumber: akun IG Bupati Karawang

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.