News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Guna Meningkatkan Warna Baru Warga Binaan, Lapas Kelas IIA Karawang Renovasi Dapur Bersih dan Sehat

Guna Meningkatkan Warna Baru Warga Binaan, Lapas Kelas IIA Karawang Renovasi Dapur Bersih dan Sehat


KARAWAG,ETIKANEWS.COM - Dalam rangka membangun sinergitas dan kembangkan organisasi ke arah yang lebih baik dan lebih efektif dengan berbagai unsur, IWO Indonesia DPD Karawang kunjungi Lapas Kelas II A Karawang, Selasa (19/3/2024).

Kegiatan kunjungan yang di lakukan oleh Ketua IWO Indonesia DPD Karawang bersama jajaran pengurus ke Lapas Kelas II A tersebut juga sekaligus untuk menyerahkan penghargaan Golden Award 2024 kepada Kalapas Kelas II A Karawang Christo Toar sebagai bentuk apresiasi atas sinergitas dan kerjasama yang telah di bangun selama ini antara IWO Indonesia dengan Lapas Kelas II A Karawang.

Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Karawang Christo Toar menyampaikan rasa terima kasih atas pemberian penghargaan Golden Award tersebut. 

Pihaknya menyebut bahwa jalinan kerjasama dan sinergitas yang sudah terbentuk ini semoga kedepan dapat menciptakan satu hubungan yang lebih baik lagi antara Lapas Kelas II A Karawang dengan pihak media khususnya IWO Indonesia.

"Kami dari Lapas Kelas II A Karawang tentunya mengucapkan terima kasih kepada IWO Indonesia yang telah memberikan penghargaan terhadap kami. Semoga kedepan dapat menciptakan satu hubungan yang lebih baik lagi," Ucapnya.

Selain itu, Kalapas Kelas II Karawang juga mengajak Ketua berserta pengurus IWO Indonesia DPD Karawang untuk melihat pembangunan dapur Lapas yang sedang di renovasi.

Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Karawang Christo Toar menjelaskan perihal pembangunan dan renovasi dapur Lapas yang sedang di laksanakan tersebut adalah untuk memberikan warna baru di lingkungan Lapas demi meningkatkan pelayanan, khususnya pelayanan makanan dan menciptakan ketertiban bagi warga binaan di Lapas Kelas II A Karawang itu sendiri.

"Terkait dengan hal ini kami tembuskan ke Direktorat Jendral Permasyarakatan bahwa guna meningkatkan pelayanan dan ketertiban bagi warga binaan, khususnya pelayanan makanan, kami Lapas Kelas II A Karawang melakukan rehab dan renovasi dapur bersih," Jelasnya.

Kalapas menambahkan, target pelaksanaan rehab dapur bersih ini, adalah untuk mendapatkan sertifikat uji kelayakan dan juga untuk mendapatkan sertifikat halal. Dan untuk mendapat itu semua tentunya kami melaksanakan rehab dan renovasi dapur bersih ini di design dengan betul betul teliti agar menghasilkan dapur yang bersih dan layak.

"Kami berharap semoga dengan adanya dapur bersih disini, kami Lapas Kelas II A Karawang bisa melayani warga binaan dengan lebih baik baik dan tentunya lebih tertib lagi," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Mustopa

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.