Advertesiment

Pemerintah Desa Telukbango Salurkan BLT DD Tahap Pertama

Redaksi
20 Maret 2024, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T09:31:21Z

Kepala Desa Telukbango Subur Memberikan BLT Dana Desa 

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pemerintah Desa Telukbango salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama sebesar Rp 900 ribu di aula Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (20/3/2024).

Kepala Desa Telukbango Subur mengatakan, selaku Kepala Desa merasa  perihatin bagi yang tidak mampu dan yang tidak punya pengasilan tetap. Dari semua warga yang menerima sebanyak 40 orang.

"Kami salurkan BLT DD sebesar Rp 900 ribu kepada warga yang mendapatkan bantuan tersebut. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan membeli sembako. Jangan digunakan untuk membeli yang lain. Apalagi sekarang bertepatan bulan ramadan," ucapnya.

Sementara salah satu warga penerima BLT Mimin (48) mengatakan, bantuan ini di gunakan untuk keperluan kebutuhan beli bahan pokok (Sembako), utamanya beli beras beri minyak sayur gula telor dan lain - lain. Kebetulan sangat bermanfaat karena bertepatan bulan ramadan.

"Kepada pemerintah Desa Setempat atau Pemerintah Pusat mengucapkan banyak terima kasih. Ada nya bantuan BLT, jadi bisa meringankan beban kehidupan saat sekarang lagi sulit. Apalagi bahan poko sekarang lagi naik," ucapnya.

Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Enday Sukandi

Komentar

Tampilkan

  • Pemerintah Desa Telukbango Salurkan BLT DD Tahap Pertama
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu