Advertesiment

Pemkab Karawang Gelar Rapat Koordinasi Perbaikan Insfrastruktur Jalan Jelang Arus Mudik

Redaksi
31 Maret 2024, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T11:36:38Z


KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Menjelang menghadapi arus mudik lebaran 1445 H, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Karawang tengah melakukan sejumlah persiapan diantaranya melakukan perbaikan infrastruktur jalan yang akan dilalui oleh para pemudik. Selain melakukan perbaikan infrastruktur jalan, Pemkab Karawang melakukan pemasangan infrastruktur Penerangan Jalan Umum (PJU).

Hal tersebut diungkapkan Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh usai melakukan Rapat Koordinasi Persiapan Angkutan Lebaran Tahun 2024/1445 Hijriah di Provinsi Jawa Barat yang dilakukan secara daring bertempat di Bale Prasuti Singaperbangsa, Pemkab Karawang, Minggu (31/3/2024).

Bupati Karawang Aep Syaepuloh mengatakan, perbaikan infrastruktur jalan yang telah dan tengah dilakukan diantaranya pada ruas jalan Telagasari - Lemah Abang - Wadas - Cilamaya - Krasak.

"Alhamdulilah dari mulai Telagasari, Lemah Abang, Wadas Cilamaya, Krasak, Jatisari, alhamdulillah perbaikan dari Dinas PUPR sudah kita kerjakan,"ungkap Bupati.

Bupati menjelaskan, selain melakukan perbaikan ruas jalan pihaknya pun melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait, salah satunya Polres Karawang untuk pemberian himbauan di titik-titik rawan kepadatan yang dilintasi oleh pemudik.

"Tentunya selain pengerjaan perbaikan infrastruktur kami pun berkoordinasi dengan Polres, yang dimana ada titik-titik kerawanan ini akan terus diberikan himbauan. Kemudian Dishub, memberikan penerangan jalan umum di setiap titik lokasi yang dianggap gelap," ucap Bupati.

"Alhamdulillah sampai hari ini untuk di daerah Karawang menjadi salah satu titik utama, karena untuk karawang ini adalah salah satu (jalur) arus mudik untuk ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur," pungkasnya.


Editor: Aep apriyatna

Sumber: diskominfo karawang

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Karawang Gelar Rapat Koordinasi Perbaikan Insfrastruktur Jalan Jelang Arus Mudik
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu