News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masjid Al Islah Desa Kalangsari Memberikan Santunan Kepada Yatim Piatu dan Dhuafa

Masjid Al Islah Desa Kalangsari Memberikan Santunan Kepada Yatim Piatu dan Dhuafa


 KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Masjid Al Islah mengadakan Santunan anak yatim dan kaum dhuafa pada bulan ramadhan 1445 H/2024 M, dihadiri Anggota DPRD Karawang hj. Neneng Fatimah S.E di Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (31/3/2024).

Panitia Masjid Al Islah Ust.H, Ao Ahkiro S, Pd dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya dan juga kepada donatur tetap Anggota DPRD Karawang, hj. Neneng Fatimah.

"Telah terselenggaranya santunan anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Al Islah, Desa Kalangsari. Semoga amal ibadahnya diterima Allah s.w.t," kata ustad Ao Ahkiro, Minggu (31/3/2024).

Sementara Kepala Desa Kalangsari Aan Heriyanto S.Ip mengatakan, kepada para jemaah Masjid Al Islah menghimbau kepada putra putrinya jika dimalam hari jangan banyak main dan berkeluyuran. Karena banyaknya laporan tawuran dan perang sarung.

"Mestinya di malam hari putra putri kita berada di rumah. Dimohon kepada generasi muda khususnya yang ada di wilayah Desa Kalangsari," ucapnya.

Aan menambahkan, sekali lagi kepada orangtua dimohon kerjasamanya, kita harus banyak menasehati dan mengawasi putra putrinya. Dimalam hari jangan banyak keluar rumah, berkeluruyan dan nongkrong di tempat tempat yang rawan kejahatan.

"Supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan kepada anak anak kita dengan banyaknya laporan adanya tindak kejahatan di malam hari," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Enday Sukandi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.