News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mempererat Ukhuwa Islamiyah, Pemdes Babakansari Plered Mengadakan Buka Puasa Bersama Masyarakat

Mempererat Ukhuwa Islamiyah, Pemdes Babakansari Plered Mengadakan Buka Puasa Bersama Masyarakat

Kegiatan Buka Puasa Bersama Desa Babakansari (foto etikanews)
PURWAKARTA,ETIKANEWS.COM - Untuk mempererat silaturahmi Ukhuwa dan Islamiyah, Pemerintah Desa (Pemdes) Babakansari, Kecamatan Plered  mengadakan acara buka puasa bersama ( bukber ) bersama masyarakan dan tokoh agama di aula Desa Babakansari, Minggu  (31/3/2024) kemarin.

Dihadiri dalam acara buka puasa bersama jajaran Staf Desa, Babinsa Desa Babakansari , elemen masyarakat lembaga masyarakat  dan tokoh Masyarakat Desa Babakansari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Kepala Desa Babakansari, Yayat Ruhiyat mengatakan, pertama tentu tujuan kami adalah menpererat ukhuwa islamiyah di antara kita, khusususnya penyelenggara pemerintah desa di semua tingkatan, jenjang di bidang pemerintahan yang juga kita libatkan tokoh tokoh masyarakat khususnya pemangku lembaga adat yang ada di desa Babakansari.

"Momen ramadhan ini kita semakin menperkokoh kebersamaan kita, kekompakan kita selaku penyelenggara  pemerintahan desa, dengan harapan bahwa di bulan romadhan ini yang sisa beberapa hari lagi," kata Kepala Desa Babakansari Yayat Ruhiyat, Minggu (31/3/2024).

Lanjutnya, tentu yang namanya kita sebagai penyelenggara pemerintah desa, mungkin banyak melakukan kesalahan, kekurangan dan kekeliruan dalam melakukan kebijaka pelaksanaan pemerintahan, oleh karena itu, penting bagi kita senantiasa saling mengingatkan dan saling menasehati.

"Tentu kita menyampaikan kepada masyarakat hal hal yang mungkin menjadi kekurangan kita selama ini dalam beberapa tahun, perjalanan pemerintahan, saya bersama seluruh jajaran pemerintahan desa Babakansari, memohon maaf yang sebesar besarnya," ujarnya.

Yayat menambahkan, dengan akrab dipanggil Abah berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Babakansari berharap kepada seluruh masyarakat, untuk senantiasa menjaga  kebersamaan,kasih sayangnya dan kekompakannya, dalam rangka kita bersama sama membangun desa Babakansari yang kita cintai bersama sama.

"Tentu dengan kekompakan dan kepercayaan masyarakat kepada kita, selaku  penyelenggara pemerintahan desa insyaallah sangat membantu, dalam rangka  pencapaian yang telah  kita susun dan canangkan apa yang yang tertuan di dalam RPJM dan visi misi yang telah kita bangun bersama," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Tarna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.