Advertesiment

Keluarga Besar Perumdam Tirta Tarum Karawang Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

Redaksi
17 April 2024, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T11:03:08Z


KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Perumdam Tirta Tarum Karawang gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah 2024 bersama seluruh Dewan pengawas (Dewas), Staf dan jajaran direksi. Bertempat di halaman depan Kantor Perumdam Tirta Tarum Karawang, Jawa Barat, Rabu (17/4/2024).

Dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang Drs. Acep Jamhuri M.Si, Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum Karawang Dr, Ade Dikdik Isnandar Ak, M.Si, CA, jajaran Forkopimda Kabupaten Karawang dan seluruh pegawai Perumdam Tirta Tarum Karawang.

Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum Karawang Dr. Ade Dikdik Isnandar mengatakan, melalui kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriyah ini semoga semakin dapat mempererat hubungan antar sesama pegawai Perumdam Tita Tarum Karawang.

"Semoga melalui Halal Bihalal dan silaturahmi Idul Fitri 1445 Hijriyah ini Insya Allah kita dapat kembali ke fitri, dengan saling memaafkan atas kekhilafan yang telah di lakukan di masa lalu, semoga jiwa dan hati kita kembali dalam keadaan yang bersih," kata Dr. Ade Dikdik Isnandar seusai acara Halal Bihalal, Rabu (17/4/2024).

Lanjutnya mengatakan, acara Halal Bihalal ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang diadakan oleh Perumdam Tirta Tarum di setiap Hari Raya Idul Fitri, sehingga dengan adanya momen ini diharapkan seluruh pegawai mampu mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan dedikasinya.

"Berharap kedepan seluruh pegawai di lingkungan Perumdam Tirta Tarum Karawang bisa lebih meningkatkan kinerjanya dengan lebih baik lagi, terima kasih," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Keluarga Besar Perumdam Tirta Tarum Karawang Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu