News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keluarga Besar SDN Palumbonsari 1 Gelar Halal Bihalal dan Pelepasan Guru Purna Bhakti

Keluarga Besar SDN Palumbonsari 1 Gelar Halal Bihalal dan Pelepasan Guru Purna Bhakti

Acara Halal Bihalal SDN Palumbonsari 1 Karawang Timur

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - SDN Palumbonsari 1 Kecamatan karawang timur menggelar acara halal bihalal dan  perpisahan purna bakti Hj. Sri Maryani S.Pd, pengangkatan Kepala SDN Plawad 3 dan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Hotel Karawang Indah, Sabtu (20/4/2024).

Kepala SDN Palumbonsari 1 Karawang Timur Bety Nurbaety Yudaswara S.Pd melalui ketua Komite H. Oman menyampaikan banyak terimakasih yang sudah mendidik dan memberikan motivasi kepada para guru. Diantaraanya ibu Desi Pratiwi S.Pd yang telah lulus P3K dan di tugaskan di SDN Pasirmukti 1 Telagasari.

"Kedua ibu Nurul Rinoningsih S.Pd menjadi Kepala SDN Plawad 3 Karawang Timur. Terakhir perpisahan purna tugas ibu Hj. Sri Maryani. Semua ini berkat motivasi dan dorongan dari ibu Bety Nurbaety," kata Ketua Komite H. Oman kepada media etikanews.com, Minggu (20/4/2024).

Lanjutnya, sebagai ketua komite selalu memberikan dukungan kepada para dewan gurubyang sekarang yang mengajar di SDN Palumbonsari 1 sebagai sekolah penggerak mudah - mudahan akan lebih bagus dan ebih baik.

"Sekali lagi terimakasih kepada guru yang sudah mengabdikan untuk mengajar di SDN Palumbonsari 1 yang telah bertugas di sekolah lain," pungkasnya.

Sementara, salah satu guru SDN Palumbonsari 1 lulus P3K, Desi Pratiwi S.Pd dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Bety Nurbaeti Kepala SDN Palumbonsari 1. Selama mengajar di SDN Palumbonsari 1 selama sembilan tahun. Banyak sekali pengalaman dari rekan guru dan muridnya di SDN Palumbonsari 1. 

"Alhamdulillah pindah tugas dekat dengan rumah. Awal mengajar di  SDN Palumbonsari  1 dan kemarin lulus P3K ditempatkan di SDN Karyamukti 1 Telagasari," ucapnya.

Ia menambahkan, untuk SDN Palumbonsari 1 sekali lagi terimakasih banyak perhatiannya, selama mengajar dengan segala pengalaman dan bantuan dari kepala SDN Palumbonsari 1 rekan - rekan guru orangtua murid.

"Berharap untuk pribadi lebih baik lagi, tenaga pengajar guru di SDN Palumbonsari 1 semoga sehat terus dan sukses," pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.