Advertesiment

Sosok Bripka Edi, Bhabinkamtibmas Desa Bajang yang Inspiratif

Redaksi
03 April 2024, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T02:11:16Z


 PAMEKASAN,ETIKANEWS.COM - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah selain itu menjadi ajang untuk menebar kebaikan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, seperti yang dilakukan Bripka Edi Hartono, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan yang aktif melakukan kegiatan keagamaan di desa binaanya.

Bripka Edi, juga rajin melakukan Patroli di desa binaanya sembari memanfaatkan momentum Ramadhan untuk singgah di sejumlah Masjid untuk beribadah, sholat dan mengaji.

Selain itu, Bripka Edi juga aktif melakukan silaturahmi dengan Tokoh masyarakat, Takmir masjid dan masyarakat untuk menyampaikan Himbauan Kamtibmas.

"Bripka Edi Hartono memang aktif mengaji di Masjid-masjid yang disinggahinya ketika melakukan patroli di desanya sambil melakukan kegiatan sambang desa, " jelas Kapolsek Pakong, AKP Syafril, Rabu (3/4/2024).

Sementara itu Kasihumas Polres Pamekasan AKP. Sri sugiarto mengatakan, kegiatan Pak Bhabin Edi Hartono patut diberi apresiasi karena telah memberikan teladan yang baik.

"Dengan kegiatan yang dilakukan Bripka Edi, semoga masyarakat dapat merasakan kedekatan antara Polri dengan warga untuk bersama sama mewujudkan Harkamtibmas," Pungkasnya. 


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Sodik

Komentar

Tampilkan

  • Sosok Bripka Edi, Bhabinkamtibmas Desa Bajang yang Inspiratif
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu