Advertesiment

Iklan

Bupati Karawang Hadiri Opening Ceremony Apkasi Otonomi Expo 2024

10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T14:45:09Z

Bupati Karawqng H. Aep Syaepuloh saat menghadiri opening ceremony Apkasi Otonomi Expo 2024 

JAKARTA,ETIKANEWS.COM - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri opening ceremony Apkasi Otonomi Expo 2024 sekaligus Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (10/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyebutkan terkait masa-masa sulit Indonesia dalam lima tahun terakhir mulai dari sisi kesehatan, geopolitik hingga lingkungan.


Namun di tengah tantangan yang ada, lanjutnya Indonesia mampu bertahan bahkan masih bisa tumbuh di bidang ekonomi diangka 5,11 persen. Juga, mampu mengendalikan inflasi senilai 2,5 persen serta mampu menaikan daya saing diantara negara-negara lainnya.


Bupati Karawang berpesan kepada seluruh kabupaten/kota untuk terus melakukan inovasi-inovasi dan mampu beradaptasi di era perkembangan jaman serta lebih mencintai produk lokal.


Selanjutnya, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh meninjau stand pemda Kabupaten Karawang dalam kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2024 serta meninjau stand-stand kabupaten lainnya.


Bupati Aep menyampaikan bahwa pihaknya terbuka untuk para investor berinvestasi di Kabupaten Karawang dengan perizinan yang mudah tapi sesuai dengan birokrasi dan SOP yang ada.


Bupati juga menyebutkan terkait penguatan produk UMKM serta pembelian produk lokal untuk meningkatkan perekonomian daerah.


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Karawang Hadiri Opening Ceremony Apkasi Otonomi Expo 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer

Pemilu