Advertesiment

Iklan

Sekda Acep Jamhuri Pensiun Setelah Mengabdi 34 Tahun Jadi PNS di Karawang

01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T09:36:41Z

Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang H. Acep Jamhuri 

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang H. Acep Jamhuri memasuki masa purnabakti atau pensiun per 1 Juli 2024 setelah mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama 34 tahun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Sekda Acep menyampaikan terkait perjalanan karirnya sebagai Pegawai Negeri Sipil setelah lulus dari Institute Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Hal tersebut disampaikannya saat kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di Plaza Pemda Karawang, Senin (1/7/2024).

Sekda Acep Jamhuri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama yang telah dilakukan dan menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak.

Acep juga berpesan kepada seluruh ASN untuk disiplin dalam bekerja, menjaga konduktivitas, integritas dan netralitas sebagaimana peraturan yang telah dibuat.

"Maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan yang dilakukan dan tolong jaga konduktivitas, integritas dan netralitasnya sebagai ASN," ucapnya.


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Sekda Acep Jamhuri Pensiun Setelah Mengabdi 34 Tahun Jadi PNS di Karawang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Pemilu