News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

5 Kondisi yang Menyebabkan Wanita Bosan Berhubungan Seks

5 Kondisi yang Menyebabkan Wanita Bosan Berhubungan Seks

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat wanita malas seks

DokterSehat.Com – Selama ini seks memang identik dengan pria. Namun, wanita juga memiliki gairah seks yang cukup tinggi khususnya saat masa subur dan menstruasi. Wanita juga bisa aktif secara seksual asalkan mereka tidak malu dengan pasangan, dan mau mengendalikan seks bergantian dengan pasangannya.

Meski wanita bisa aktif secara seksual, ada kalanya mereka malas melakukan seks. Karena kondisi tertentu, wanita lebih sering menolak melakukan seks kalau pasangannya memintanya. Kalau pun wanita mau melakukan seks, mereka tidak akan menikmati seks yang dialami dan sering berpura-pura orgasme.

Berikut lima kondisi yang menyebabkan wanita jadi malas melakukan seks dengan pasangannya.

  1. Sering merasa sakit saat seks

Wanita juga sering merasakan sakit saat seks karena mereka tidak melakukan foreplay dengan maksimal. Saat seks, pemanasan sangat dibutuhkan untuk membuat wanita siap secara seksual khususnya organ vagina. Kalau vagina tidak siap, cairan di dalamnya tidak akan diproduksi sehingga kemungkinan mengalami rasa sakit cukup tinggi.

Seks yang dijalankan dengan rasa sakit berkali-kali tentu tidak membuat wanita menjadi nyaman. Oleh karena itu, mereka disarankan untuk melakukan pemanasan dengan lebih intens agar vagina lebih basah. Kalau vagina sudah sekali mengeluarkan cairan pelumas, pasangan bisa menggunakan cairan pelumas tambahan.

  1. Pria tidak memikirkan kenikmatan wanita

Pria yang sudah terlanjur mengalami peningkatan libido sering jadi egois dan tidak bisa mengendalikan dirinya. Saat seks, pria hanya memikirkan bagaimana mereka mendapatkan kenikmatan. Padahal pasangan juga membutuhkan kenikmatan dan ingin mencapai klimaks bersama-sama.

Akibat pria yang tidak memikirkan pasangannya, wanita jadi sering malas melakukan seks. Toh, mau melakukan seks atau tidak mereka tidak mendapatkan kenikmatan. Oleh karena itu pria disarankan untuk lebih memperhatikan kondisi pasangannya. Wanita juga harus jujur kalau memang belum puas, minta bantuan pasangan untuk mendapatkannya.

  1. Komunikasi pasangan kurang

Seks bukanlah aktivitas fisik saja antara kelamin pria dan wanita. Seks juga merupakan komunikasi yang intens antara pria dan juga wanita. Seks harus dilakukan dengan baik agar pasangan sama-sama tahu kebutuhan seksual. Kalau komunikasi tidak berjalan lancar, seks hanya akan berjalan satu arah saja.

Wanita yang cenderung pasif saat seks tentu hanya akan diam saja. Mereka tidak akan melakukan seks sesuai dengan keinginannya. Mau mengendalikan seks juga tidak mungkin karena banyak sekali dari wanita yang tidak tahu harus melakukan apa. Kondisi ini menyebabkan wanita jadi malas bercinta meski diajak oleh pasangannya.

  1. Mengalami gangguan seksual

Wanita juga mengalami gangguan secara seksual pada vaginanya. Gangguan ini bisa berupa sering mengalami infeksi jamur dan mengalami keputihan berlebihan hingga mengalami perdarahan berlebih akibat endometriosis. Dua kondisi ini menyebabkan wanita jadi malas berhubungan badan dengan pasangannya.

Seks yang terlalu menyakitkan membuat wanita jadi lebih memilih untuk tidak melakukan apa-apa. Daripada nanti mengalami perdarahan yang menyebabkan rasa sakit, mereka lebih memilih untuk menolak ajakan dari pasangannya.

  1. Terlalu capai

Pria mungkin tidak menyadari kalau wanita yang bekerja sebagai ibu rumah tangga juga mengalami rasa capai yang terlalu besar. Rasa capai ini menyebabkan wanita jadi malas melakukan seks karena gairahnya menurun dengan drastis akibat tubuh yang terasa remuk.

Tubuh yang terlalu capai membuat wanita tidak bersemangat saat seks. Bahkan, saking tidak semangat, mereka tidak peduli dengan apa yang dilakukan oleh pasangan asal seks segera usai.

Inilah beberapa hal yang menyebabkan wanita jadi malas melakukan seks dengan pasangannya. Pernahkah Anda mengalami rasa malas saat seks?



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.