News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bercinta Menggunakan Es Batu?

Bercinta Menggunakan Es Batu?

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat seks saat menyusui

DokterSehat.Com– Ada banyak hal aneh yang dilakukan oleh pasangan saat melakukan hubungan seks hanya karena ingin menambah sensasi unik di dalamnya. Salah satu hal aneh yang cukup populer baru-baru ini adalah berhubungan seks dengan menggunakan es batu. Memang terdengar aneh, namun banyak orang mencobanya.

Jika Anda tertarik berhubungan seks menggunakan es batu, simak beberapa hal penting berikut ini yang harus dihindari agar seks yang Anda lakukan aman, diantaranya:

1. Rasa Dingin yang Menyengat

Seringkali, saat Anda menyentuh atau memegang es batu yang dingin membuat tangan Anda terasa beku. Hal tersebut dinamakan sebagai frostbite yakni kondisi yang disebabkan penggunaan es batu, yang mana jaringan tubuh membeku dan rusak oleh paparan suhu yang dingin. Begitu pula saat Anda berhubungan seks menggunakan es batu yang dingin. Rasa dingin yang semakin lama semakin parah dapat menyebabkan radang dingin. Artinya, Anda harus segera menghentikan penggunakan es batu tersebut karena akan berdampak buruk pada alat kelamin Anda.

2. Menggunakan Es Batu Langsung Dari Freezer

Seks menggunakan es batu sah-sah saja untuk dilakukan. Namun, yang perlu Anda perhatikan adalah jangan langsung menggunakan es batu yang baru diambil dari freezer. Hal ini dikarenakan area kelamin sangat sensitif sehingga dapat menimbulkan efek buruk pada kelamin. Agar lebih aman, sebaiknya cairkan terlebih dahulu es batu di dalam mangkuk. Setelah itu, baru bisa Anda gunakan.

3. Menggunakan Es Batu Saat Seks Anal

Menggunakan es batu saat seks anal sangat tidak dianjurkan. Sebab, es batu yang dingin dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada jaringan organ. Bahkan, kelamin Anda bisa beku dan mati rasa. Untuk mengatasinya, diamkan es batu terlebih dahulu hingga tidak terlalu dingin.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.