News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lama Tak Terlihat, Benny Dollo Eks Pelatih Timnas Ternyata Sakit

Lama Tak Terlihat, Benny Dollo Eks Pelatih Timnas Ternyata Sakit

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

benny-dollo-doktersehat
Photo Source: Twitter/Mafiawasit

DokterSehat.Com– Mantan pelatih Timnas Indonesia dan beberapa klub sepakbola besar di Tanah Air, Benny Dollo (Bendol) dikabarkan tengah sakit. Kabar ini diungkap oleh Wakil Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Hinca Panjaitan dan kemudian disebarluaskan oleh akun Twitter @mafiawasit.

Hinca melalui akun Twitter pribadinya, @hincapanjaitan pada Minggu, 12 Agustus 2018 lalu menyebutkan bahwa Benny sudah dirawat di rumah sakit, namun ia kemudian meralatnya dan menyebut Benny hanya dirawat di rumah. Hanya saja, saat ditelepon oleh Hinca, kondisi Benny sepertinya memang tidak baik karena suaranya terdengar terbata-bata.

Akun Twitter @veeola milik Kurniawati Viola yang merupakan pemerhati dunia olahraga Tanah Air juga sempat menjenguk Benny. Dalam unggahan fotonya pada 10 Agustus 2018 lalu, terlihat jelas kondisi Benny yang jauh lebih kurus dan lebih lemah dari biasanya.

Beberapa warganet yang membalas cuitan Viola dan Mafia Wasit menyebut Benny Dollo terkena diabetes. Hanya saja, belum jelas apakah pelatih berdarah Sulawesi Utara ini memang terkena penyakit tersebut atau tidak, namun mengingat salah satu gejala dari diabetes adalah menurunnya berat badan dengan signifikan, bisa jadi Benny memang terkena penyakit tersebut.

Gejala lain dari penyakit diabetes yang patut untuk kita waspadai adalah mudahnya rasa lapar dan kelelahan melanda meskipun kita sudah makan. Hal ini disebabkan oleh gangguan produksi insulin dalam tubuh yang membuat gula darah tak bisa diolah menjadi energi. Selain itu, penderita diabetes juga cenderung lebih sering buang air kecil dan mudah haus. Dalam beberapa kasus, diabetes juga bisa menyebabkan penghlihatan kabur dan gatal pada kulit dan sensasi kering pada mulut.

Semoga saja Benny Dollo bisa segera kembali sehat.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.