News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tak Sekedar Kepuasan, Inilah yang Diinginkan Pria dalam Bercinta

Tak Sekedar Kepuasan, Inilah yang Diinginkan Pria dalam Bercinta

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat seks yang hebat

DokterSehat.Com– Bicara tentang seksual, tentu saja tidak terlepas dari urusan kenikmatan yang dicapai. Sebab, kebanyakan orang melakukan hubungan intim untuk mencapai klimaks atau orgasmenya. Hal itu berlaku bagi pria maupun wanita.

Bahkan, banyak yang melakukan berbagai cara agar pasangannya bisa terpuaskan di atas ranjang, seperti menggunakan menjaga pola makan dan berolahraga secara rutin.

Namun, lebih dari itu tahukah Anda bahwa pria melakukan hubungan seks tak hanya mencari kenikmatan saja? Hal ini menjadi pembahasan baru yang cukup santer di kalangan wanita muda, khususnya wanita yang baru menikah.

Awal mula pembahasan ini ketika seorang mantan PSK asal Australia, seperti dikutip dari laman CNN, menulis sebuah buku tentang seks yang isinya cukup menghebohkan. Dalam tulisannya, wanita yang telah berpengalaman selama 12 tahun sebagai PSK ini menuturkan bahwa pria bercinta tidak hanya melulu soal kepuasan, tapi ada hal yang lebih penting dari itu, yakni rasa memiliki dan dibutuhkan.

Lebih detail dijelaskan bahwa pria amat bangga ketika dirinya menjadi orang yang dibutuhkan ketika bercinta. Pria merasa, ada tanggungjawab tersendiri ketika berhubungan badan dengan wanita, yakni memuaskan pasangannya.

Jadi, ketika pria mengetahui pasangannya sangat menikmati permainan ranjang, maka dia amatlah sangat bahagia. Bahkan, dia akan semakin sayang kepada pasangannya.

Untuk itu, penulis mencantumkan hal penting pada bukunya, yakni menyarankan kepada setiap wanita agar selalu menikmati permainan dari pria di atas ranjang. Walau tak senikmat yang dirasa, tapi upayakan agar terlihat nikmat dan puas.

Sebab, hal itu bisa memupuk rasa sayang yang tinggi bagi pria kepada wanita. Kalaupun ada yang kurang dalam aktivitas seks, wanita bisa memberi masukan dengan cara yang sopan dan halus, tanpa ada unsur mencela.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.