News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kolaborasi Sinergitas Polri, Kapolsek Kotabaru Sambangi Pengurus PO Bus Sahabat

Kolaborasi Sinergitas Polri, Kapolsek Kotabaru Sambangi Pengurus PO Bus Sahabat

Dok:Foto/Humas Polres Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat Iptu Suherlan, S.H. melaksanakan silaturahmi keapda Pengurus PO Bus Sahabat Desa Pangulah Utara sdr. Ridwan dalam rangka Koordinasi, Komunikasi dan Kolaborasi guna terciptanya sinergitas Polri dengan pengurus angkutan umum menjelang Idul Fitri 1445 H, Selasa (19/03/2024) siang.

Kapolres Karawang AKBP H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui  Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memberikan himbauan Dan persiapan sejauh mana PO Bus yang akan mengangkut masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran tahun ini.

"Giat tersebut juga dilakukan untuk menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing-masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman," kata Kapolsek Kotabaru, Iptu Suherlan, Selasa (19/3/2024).

Tambahnya mengatakan, adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungkas Kapolsek.


Redaktur: Aep Apriyatna

Sumber: Humas Polres Karawang

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.