News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Rengasdengklok Bagikan Takjil di Ponpes Mambaul Ulum

Polsek Rengasdengklok Bagikan Takjil di Ponpes Mambaul Ulum

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM – Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang melaksanakan bagi – bagi Ta’jil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang waktu berbuka masih dalam perjalanan.

Pada pembagian Ta’jil kali ini Ka SPKT Polsek Rengasdengklok Aiptu H.Asep Haryono didampingi Aiptu Nuryana dan Bripka Arif Utomo membagikan Ta’jil kepada Santriwan dan santriwati Pondok pesantren Mamba’ul Ulum Dusun Warudoyong, Desa Rengasdengklok selatan, Kecamatan Rengasdengklok, KabupatenKarawang, Senin (18/03/2024) Pukul 16.00 Wib sore.

Selain kepada Santri Pondok pesantren Mamba’ul Ulum, pembagian Ta’jil gratis juga diberikan kepada penarik becak, juru parkir dan pemulung diwilayah Kecamatan Rengasdengkok.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.I.K.,M.Si, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.SH.,M.H mengatakan, pembagian Ta’jil gratis ini sebagai upaya membantu masyarakat yang saat waktu berbuka puasa namun masih dalam perjalanan

“Pembagian Ta’jil gratis ini dalam rangka saling berbagi kepada sesams di bulan Ramadan, seperti kepada para santri di Pondok Pesantren Mamba’ul Ulum Desa Rengasdengklok selatan Kec.Rengasdengklok, Ujar Kapolsek Kompol Yuswandi, Selasa (19/03/2024).

Selain kepada para santri, pembagian Ta’jil juga dibagikan kepada para penarik becak, juru parkir dan pemulung diwilayah Kec.Renhasdengklok

“Ta’jil ini kita juga bagikan kepada para penarik becak, petugas parkir dan pemulung yang pada saat berbuka puasa masih melakukan aktifitas dilapangan, jadi mereka bisa berbuka puasa dengan menu ta’jil instan yang kita berikan," pungkasnya.


Redaktur: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.