News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujud Komitmen ASN Pelayan Masyarakat, Pemkab Karawang Apel Hari Kesadaran Nasional

Wujud Komitmen ASN Pelayan Masyarakat, Pemkab Karawang Apel Hari Kesadaran Nasional

Pemkab Karawang Apel Hari Kesadaran Nasional
KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Wujud komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN) yang siap sedia bekerja untuk negara sebagai pelayan masyarakat. Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Karawang Apel Hari Kesadaran Nasional di Plaza Pemda Karawang, Jawa Barat, Senin (18/3/2024).

Hal tersebut diungkapkan Plt. Asisten Bidang Perekonomian dan Pemerintahan Setda Kabupaten Karawang H. Asip Suhendar saat membacakan amanat Bupati Karawang pada Apel Hari Kesadaran Nasional.

Dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, Pemkab Karawang telah melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh OPD dan kecamatan terkait berbagai hal yang menjadi aduan masyarakat. Terutama permasalahan infrastruktur, perbaikan jalan, permasalahan sampah, kesehatan, dan lain sebagainya.

"Tentu saja agenda ini akan terus kita laksanakan setiap bulannya, agar kedepannya seluruh instansi dapat menyelaraskan dan menyamakan persepsi dalam melayani dan menangani permasahalan yang hadir di masyarakat" kata Asip, Senin (18/3/2024).

Asip menjelaskan, dari hasil rapat tersebut diharapkan Kepala OPD dan camat harus mampu membawa hasil rapat ke tingkat dinas dan kecamatan masing-masing kemudian merealisasikan apa yang telah disepakati bersama pada briefing tersebut.

"Berkat kerja keras, dan kolaborasi seluruh pihak, tahun ini Kabupaten Karawang dinyatakan sebagai daerah bebas dari penyakit frambusia atau penyakit infeksi kronis pada kulit dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia," ujarnya.

Tidak hanya itu, pada bulan yang sama Kabupaten Karawang menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai daerah atau kabupaten atas capaian reformasi birokrasi Jawa Barat Tahuh 2023. Tentu saja semua itu bisa kita raih berkat kerjasama dan kerja keras kita bersama, dari mulai tingkat bawah sampai kepada tingkat OPD.

"Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan instansi terkait yang telah bekerja keras, dan kerja nyata untuk Kabupaten Karawang dengan meraih predikat tersebut" pungkasnya.


Redaktur: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.