News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kelurahan Tanjungmekar Salurkan Bansos Beras ke 1503 KPM

Kelurahan Tanjungmekar Salurkan Bansos Beras ke 1503 KPM

Pembagian Bantuan Sosial Beras 10kg Kelurahan Tanjungmekar

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Kelurahan Tanjungmekar salurkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) berupa beras 10 kg ke 1503 Keluarga Penerima Manpaat (KPM). Bertempat di aula Kelurahan Tanjungmekar, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Ketua puskesos Sri Supriyani S.H mengatakan, kita ini sudah dua hari kita menyalurkan bansos beras (P3KE) percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem kita dapat 1.503 KPM. Kalau untuk penyaluran dari Badan Pangan Nasional berbentuk beras 10 kg per KPM.

"Berharap penyaluran beras ini berjalan dengan tertib, aman, kondusif dan penyaluran sesuai dengan yang mendapatkan barcode dan sesuai dengan yang berahak mendapatkannya," ujarnya.

Sri menambahkan, untuk beras ini beda dengan uang kalau uang itu tidak bisa di alihkan harus di kembalikan kalau misalkan ada 5 yang pindah, meninggal, tidak dikenal, sudah mampu atau menolak bantuan. Kalau 5 ini  kriteria salah satunya  ada berarti beras itu bisa di alihkan ke yang lain.

 "Dengan membuat surat pertanggung jawab mutlak bersama RT/ RW nya tapi yang layak kalau beras   itu harus 100% penyaluran beda dengan uang tapi kalau misalkan pindah,ada yang meninggal, tidak dikenal, ada yang sudah mampuh, yang menolak bantuan itu bisa di alihkan selain itu tidak bisa," pungkasnya.


Redaktur: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.