News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perum Bulog Siaga Aksi Amankan Harga Pangan Bekerja Sama Dengan Pemkab Bekasi

Perum Bulog Siaga Aksi Amankan Harga Pangan Bekerja Sama Dengan Pemkab Bekasi

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Siaga aksi amankan harga pangan bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Pasar murah yang digelar oleh perum bulog cabang Karawang bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Bekasi dan  juga untuk menekan angka kenaikan inflasi serta untuk memulihkan perekonomian masyarakat.

Dengan adanya pasar murah perekonomian masyarakat bisa terus menggeliat, pasar murah yang digelar di kantor kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Rabu (06/03/2024).

Adapun barang kebutuhan pokok seperti  beras jenis medium 5 kg  di jual dengan harga relatif lebih murah dengan harga Rp 53000 per pack.

Warga sangat antusi sekali memadati halaman kantor kecamatan Kedungwaringin dengan adanya operasi pasar murah tersebut sangat membantu warga sekitar.

Staf Bulog cabang Karawang Yusuf mengatakan, Bulog cabang Karawang menyediakan 2000 peck beras untuk tiap warga itu mendapatkan jatah maksimal 2 pack beras  jenis medium untuk menyediakan sekitar seribu orang warga  kadang satu orang nya ada yang beli  satu ada juga yang beli 2 pack ,"ucap Yusuf.

"Tujuan operasi bulog siaga ini untuk membantu warga biar mendapatkan harga beras lebih murah," pungkasnya.

Senada juga disampaikan salah seorang warga Kedung Waringinjaya Maria , menyampaikan kecewanya karena kehabisan pada saat antri di lakukan,padahal masih banyak yang antri beras sudah kehabisan ,"cetus Maria. 

"Menyayangkan dengan harga beras yang sangat murah di atas harga itu sudah habis terjual,"  pungkasnya.

Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.