Advertesiment

Tak Ada Respon, GEPREK Akan Kembali Geruduk Disnakertrans Karawang

Redaksi
01 Maret 2024, Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T13:34:26Z

Ketua GEPREK Karawang Endang Macan Kumbamg

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Kurangnya respon dari Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Karawamg Ketua Gerakan Remaja Pengangguran Karawang (GEPREK) Endang Macan Kumbang akan  kembali mendatangi kantor tersebut. Sebelumnya GEPREK sempat mendatangi Kantor Disnakertrans Karawang dengan tujuan mendapat hak pekerjaan sebagai pribumi.

Ketua GEPREK Karawang Endang Macan Kumbang mengatakan, bahwa  sebelum bulan Ramadhan tiba akan kembali mendatangi kantor Disnakertrans Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

"Kami dari perkumpulan GEPREK dengan melihat kondisi seperti ini kembali akan datangi Disnakertrans Karawang dengan tujuan untuk mengubah sistem penerimaan tenaga kerja," kata Endang, Jumat (1/3/2024).

Selain itu pihaknya akan membahas agar pihak Disnakertrans Karawang bisa memberantas oknum-oknum yayasan dan calo yang menghambat kesempatan kerja bagi Pencaker apalagi putra daerah.

Berharap agar lingkungan perusahaan di Karawang dapat turut membantu kesuksesan rekan-rekan pengangguran kami dalam mendapatkan pekerjaan di perusahaan-perusahaan lokal. Kami juga mengajak Disnakertrans untuk tidak menutup mata dan telinga terhadap permasalahan ini,” Pungkasnya.

Reporter: Mustopa

Komentar

Tampilkan

  • Tak Ada Respon, GEPREK Akan Kembali Geruduk Disnakertrans Karawang
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu