News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Karawang Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ Tingkat Provinsi Jabar ke 38

Bupati Karawang Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ Tingkat Provinsi Jabar ke 38

Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat

 KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh melepas Kafilah MTQ Kabupaten Karawang untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang bertempat di Hotel Swiss belinn, Jumat (26/4/24) malam.

Kegiatan akan dilaksanakan di Kabupaten Bekasi pada 27 April - 4 Mei 2024. Pelepasan kafilah MTQ Kabupaten Karawang oleh Bupati Karawang sebanyak 125 orang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh berpesan kepada seluruh kafilah MTQ Kabupaten Karawang untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga nama baik serta terus semangat memberikan hasil terbaik untuk Kabupaten Karawang.

Ia juga menyebutkan bahwa pemerintah daerah akan terus mendukung dan mendoakan para kafilah MTQ Kabupaten Karawang yang akan berjuang di MTQ ke-38 Tingkat Jawa Barat.

Senada dengan hal tersebut, ia berharap para kafilah MTQ Kabupaten Karawang mampu memberikan hasil yang meningkat dari tahun sebelumnya bahkan ditargetkan untuk menjadi juara pertama.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang akan selalu mendoakan dan selalu mendukung. Kami berharap ini memberikan hasil terbaik dan menjadi salah satu kebanggaan Kabupaten Karawang," ujarnya.


Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.