News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forkopimcam Kedungwaringin Gelar Rapat Minggon di Mapolsek Kedungwaringin

Forkopimcam Kedungwaringin Gelar Rapat Minggon di Mapolsek Kedungwaringin


BEKASI,ETIKANEWS.COM - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kedungwaringin menggelar rapat minggon Kecamatan di Mapolsek Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4/2024).

Rapat minghon tersebut dihadiri Camat Kedungwaringin Maman Abdul Rahman SE, Kapolsek Kedungwaringin AKP Agus Riyanto, Danramil 13, Kepala Desa Hermansah, Kades Karangmekar Sait, Staf Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jajaran Kapolsek Kedungwaringin.

Camat Kedungwaringin Drs Abdul Rahman SE mengatakan, Alhamdulilah pada kesempatan kali ini Polsek Kedungwaringin menjadi tuan rumah acara rapat minggon. Mudah - mudahan beliau selalu diberi kesehatan.

"Acara botram juga sudah selesai kemarin di Kecamatan Kedungwaringin dan Warga sangat antusias sekali dan sukses," kata Camat Kedungwaringin Abdul Rahman kepada media etikanews.com, Rabu (24/4/2024) kemarin.

Tambahnya mengatakan, Selaku Camat Kedungwaringin ingin selalu bersinergi dengan Desa Desa SeKecamatan kedungwaringin dan Kapolsek para awak media dan Ormas yang ada di Kecamatan Kedungwaringin.

"Dengan telah usainya pemilu kemarin, diharapkan seluruh perangkat Desa yang ada di Kecamatan Kedungwaringin kembali menjalankan tugas dan fungsinya sebagaimana maksimalkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya

Harapannya mari kita lebih Kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat tentunya dengan bersama sama menjalankan Program pembangunan desa desa yang ada di Kecamatan Kedungwaringin.

Sementara Kapolsek Kedungwaringin AKP Agus Riyanto mengatakan, selamat datang Camat kedungwaringin kami beserta Staf Kapolsek mengucapkan mohon maap lahir batin.

 "Alhamdulilah Polsek Kedungwatingin dalam keadaan aman terimaksih atas kerjasamanya muspika yang terjalin dengan baik untuk di Kedungwaringin," ucapnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Agus Mulyana

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.