News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Mulyasari Gelar Rapat Minggon dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

Pemdes Mulyasari Gelar Rapat Minggon dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

Rapat minggon dan Halal Bihalal Pemerintah Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang, Jawa Barat

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Mulyasari, menggelar rapat minggon dan sekaligus halal bihalal Idul Fitri 1445 H di aula Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (24/04/2024)

Rapat minggon dan Halal bihalal tersebut dihadiri Kepala Desa, Sekertaris Desa (Sekdes), Staf Desa, Kepala Dusun (Kadus), Bhabinkamtibmas, Babinsa, Rt dan Rw Desa Mulyasari.

Kades Mulyasari Margono mengatakan, rapat minggon dan Halal bihalal pemerintah Desa Mulyasari tadi sudah saya sampaikan di rapat minggon syukur Alhamdulillah saya selama menjabat udah hampir tiga tahun berjalan mau berlanjut ke empat tahun pencapaian - pencapaian ini  pada  intinya sesuai  visi misi  untuk membangun masyarakat Desa Mulyasari untuk maju dan sejahtera.

Rapat Minggon Desa Mulyasari

"Selama tiga tahun ini menjabat sesuai dengan program tupoksi  dan aturan yang berada di kabupaten Karawang untuk pembangunan," kata Margono kepada awak media, Rabu (24/4/2024).

Lanjutnya mengatakan, selain itu, sebagian sudah terapkan dan sudah berjalan dengan baik sudah bisa di rasakan oleh masyarakat Mulyasari khususnya untuk itu di tahun ke empat ini banyak sekali yang progres harus tercapai. Terutama untuk membuat  destinasi wisata kaitan potensi Desa Mulyasari yang ada di wilayah kecamatan Ciampel untuk menjadi kawasan wisata unggulan di kabupaten Karawang. 

"Alhamdulillah dari pemerintah kabupaten juga dukung suport juga kecamatan juga termasuk. Insyaallah saya lagi tempuh untuk bisa bekerja sama dengan perusahaan BUMN terkait ini PJT 2 jati luhur udah ditempuh. Tinggal nanti paparan di PJT 2 kaitan dengan potensi untuk pengembangan Situ Cipule menjadi area wisata unggulan di kabupaten Karawang yang bertempat di Desa Mulyasari, kecamatan Ciampel," ucapnya.

Margono menambahkan, puji syukur Alhamdulillah bentuk tiga tahun ini pencapaian - pencapaian pembangunan sesuai yang dianjurkan dan arahan dari pihak Muspika maupun Kabupaten juklak dan juknis sudah saya laksanakan dengan baik . Untuk program unggulan  tahun 2024 akan saya menyatukan antara destinasi wisata dan kawasan industri untuk bisa mempersatukan desa wisata dan desa industri.

"Jadi kami ada beberapa ke RWan yang berdampingan dengan industri makanya nanti setiap ke RWan ada kepedulian dari perusahaan untuk mengelola wilayah bantaran industri untuk bisa menjadi kan diantara desa wisata dan industri di gabungkan sesuai visi misi untuk bisa mensejahterakan masyarakat," pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.