News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sempat Memangsa Seekor Kambing, Ular Berukuran 3 Meter Ditemukan Warga Desa Kalangsari

Sempat Memangsa Seekor Kambing, Ular Berukuran 3 Meter Ditemukan Warga Desa Kalangsari


KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Warga Dusun wanaja RT 25, RW 06 Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat di hebohkan dengan di ketemukan nya seekor ular sanca kembang, Selasa (2/04/2024).

Salah satu warga Desa Kalangsari Toing mengatakan,  warga berhasil  menangkap  ular berjenis sanca kembang, kemungkinan ular dari kali citarum waktu air banjir  ular sanca kembang sepanjang 3 meter, di ketahui oleh warga Rt25, Rw 06 di Depan rumah nya bapak ita.

"Ular sekarang sudah berhasil di amankan oleh warga dan sebelum di lepaskan kembali ketempat asal. Warga khawatir kemungkinan takut ada lagi ular yang lainnya. Sementara warga berjaga dan mengatisipasi takut nya ada ular lagi karena ular ini sangat buas selalu memangsa hewan unggas dan memangsa kambing," ucapnya 

Lanjut Toing, karena di kampung banyak peternak  Kambing  ini baru pertama kali warga menangkap ular yang sangat besar dan sangat panjang awal nya warga mau menangkap takut namun dari salah satu warga memberanikan diri dan menangkapnya secara beramai-ramai.

"Akhirnya ular tersebut ketangkap dan menurut warga  Alhamdulillah ular besar tersebut bisa di tangkap dan di evakuasi ketempat asalnya penangkapan ular liar tersebut  sekitar jam 05.00 wib sore hari di dekat rumah nya bapak ita," pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.