Advertesiment

Aturan Outing Class dan Study Tour Harus Ada Penegasan, Bupati Karawang Akan Koordinasi Dengan Provinsi Jabar

Redaksi
13 Mei 2024, Mei 13, 2024 WIB Last Updated 2024-05-13T00:23:33Z

Bupati Karawang Aep Syaepuloh S.E

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh tanggapi kecelakaan bus pariwisata mengangkut SMK Lingga Kencana Depok yang mengakibatkan sampai adanya 11 korban jiwa dan luka luka di Subang Jawa Barat pada Sabtu (11/5/2024) lalu.

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh dalam akun IG pribadinya aep_syaepulohse menyampaikan,  turut berduka cita atas kejadian Bis Pariwisata di Subang Jawa Barat yang mengangkut Siswa/i SMK Linggakencana Depok yang mengakibatkan 11 korban meninggal dunia, 27 luka berat, dan 13 luka ringan.

"Kami atas nama, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang ikut berbela sungkawa atas kejadian musibah ini. Semoga, seluruh korban yang meninggal dunia berpulang dalam keadaan Husnul Khatimah. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan atas kejadian peristiwa ini," ucapnya dalam akun IG pribadi Bupati Karawang aep_syaepulohse, Minggu (12/5/2024).

Bupati menambahkan, atas kejadian peristiwa ini, kami akan segera melakukan koordinasi dengan bapak Pj. Gubernur Jawa Barat dan Para Kepala Daerah se-Jawa Barat terkait aturan outing class atau study tour keluar kota.

"Karena SMK dan SMA berada di bawah Provinsi. Kami kira harus ada penegasan terkait regulasinya," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Aturan Outing Class dan Study Tour Harus Ada Penegasan, Bupati Karawang Akan Koordinasi Dengan Provinsi Jabar
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu