News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SMKN 1 Jayakerta Gelar Perpisahan dan Perlepasan Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2024

SMKN 1 Jayakerta Gelar Perpisahan dan Perlepasan Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2024

Perpisahan dan Perlepasan Siswa SMKN 1 Jayakerta Tahun Ajaran 2024

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Siswa Kelas XII SMK Negeri 1 Jayakerta dilepas pihak sekolah dengan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka perpisahan. Puncak acara perpisahan tersebut dilaksanakan di halaman SMK Negeri 1 Jayakerta, Kabupaten Karwang, Jawa Barat, Senin (13/5/2024).

Hadir dalam acara pelepasan tersebut Pengawas Pendidikan Wilayah IV Jawa Barat, Ketua dan segenap jajaran MKKS Kabupaten Karawang, para Kepala Sekolah  SMKN yang ada di Karawang, Staf dan Dewan guru, Komite sekolah SMKN 1 Jayakerta Karawang, orang tua wali siswa dan para tamu undangan.

Terlihat media etikanews.com adanya penampilan pentas seni persembahan dari para siswa menambah kemeriahan suasana acara. Selain itu, lantunan senandung ayat ayat suci Al Qur'an turut mengiringi kesyahduan kegiatan pelepasan tersebut.

Kepala SMKN 1 Jayakerta, Deni Iskandar S.pd. saat di temui awak media di sela kesibukanya mengatakan, terselenggaranya acara tersebut atas kerjasama dan sinergitas para orang tua wali siswa dan semua pihak. Selain itu pihaknya juga menyampaikan pesan kepada seluruh siswa Kelas XII agar bisa meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan kompetensi dan cita citanya.

"Tahun sekarang siswa kelas XII total yang lulus ada 260 siswa. Berbagai rangkaian kegiatan yang telah kita lakukan dalam menghadapi UN tentunya agar peserta didik berhasil dengan baik dan tentunya dengan nilai yang baik juga. Kita berharap, anak-anak kita berhasil lulus dengan baik 100 persen," kata Kepala SMKN 1 Jayakerta Deni Iskandar kepada media etikanews.com, Senin (13/5/2024).

Lanjutnya, menuntut ilmu jangan sampai berhenti sampai disini, karena persaingan di masa mendatang tidak hanya menghandalkan skill tetapi juga ijazah formal dari suatu lembaga pendidikan. Terlepas daripada itu pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada orang wali murid yang telah menitipkan anaknya untuk menempuh pendidikan selama lebih kurang tiga tahun di SMKN 1 Jayakerta.

"Atas nama sekolah saya ucapkan terima kasih kepada semua orang tua wali siswa yang sudah mempercayakan putra putrinya menempuh pendidikan di SMKN 1 Jayakerta ini.

Tambahnya mengatakan, kami mohon maaf apabila dalam mendidik mungkin ada hal hal yang kurang atau tidak pada tempatnya. Sebagai manusia tentunya  tak luput dari kekurangan atau kesalahan, namun itu semua kami lakukan untuk memberikan yang terbaik untuk siswa.

"Semoga setelah penyematan wisuda sebagai tanda Alumni SMKN 1 Jayakerta Karawang terhadap 260 siswa yang dilepas bisa tetap menambah pengetahuan dan membuktikan eksistensinya  di tengah tengah masyarakat. Bisa bermanfaat dan berguna bagi lingkungannya," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.