News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Pilkada 2024, DPC Gerindra Silaturahmi Politik ke Kantor DPD Partai NasDem Karawang

Jelang Pilkada 2024, DPC Gerindra Silaturahmi Politik ke Kantor DPD Partai NasDem Karawang

 

Silaturahmi politik DPC Partai Gerindra ke Kantor DPD Partai NasDem
KARAWANG,ETIKANEWS.COM - DPC Partai Gerindra Karawang silaturahmi politik ke kantor DPD Partai NasDem Karawang. Dalam safari politik nya itu, Partai Gerindra inginkan agar rencana koalisi besar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang Haji Endang Sodikin biasa disapa Kang HES menyampaikan Gerindra akan merangkul semua partai politik pada Pilkada 2024. Kami terus bergerak, ini menjadi kebahagian bersama Nasdem. 

" Kami memiliki satu kesamaan sebagai partai nasionalis. Dulu juga pernah bersama sama di pilkada 2015,"kata Sekertaris DPC Partai Gerindra H. Endang Sodikin dalam konperensi pers di Kantor DPD Partai NasDem, Rabu (8/5/2024).

Dalam siaran pers nya HES menambahkan, ini kali terulang dan kedepan kita raih kemenangan bersama secara terencana. Dalam kontek ini Partai Gerindra bersama Partai NasDem itu sahabat lama kita akan terus berkomunikasi aktif untuk menghantarkan Bupati dan wakil bupati.

"Kami tadi terus melakukan komunikasi dan diskusi bahwa kami akan tindaklanjuti mengundang kedepan NasDem untuk menuju partai Gerindra," pungkasnya.

Sementara, ketua DPD Partai NasDem Dian Fahrudzaman mengatakan, kami partai NasDem menyambut baik silaturahmi Partai Gerindra ke kantor DPD Partai NasDem. Bahwa Gerindra dan NasDem ingin mengulang komunikasi tentu juga kami ada kesepakatan untuk membangun Kabupaten Karawang, perlu kerjasama dan saling rangkul dan perlu kebersamaan untuk membangun Kabupaten Karawang jauh lebih baik.

"Terkait calon kami tadi juga disampaikan dari ada dua calon Bupati, yaitu H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani. Tentu kedepan kami akan terus berkomunikasi cari titik kesamaan," ujarnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.