News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SMKN 1 Karawang Gelar Acara Perpisahan dan Perlepasan Angkatan ke 58 Tahun 2023/2024

SMKN 1 Karawang Gelar Acara Perpisahan dan Perlepasan Angkatan ke 58 Tahun 2023/2024

 


KARAWANG,ETIKANEWS.COM - SMK Negeri 1 Karawang mengadakan acara perpisahan sekaligus perlepasan siswa-siswi Kelas XII SMKN 1 Karawang angkatan ke 58 tahun 2023/2024. Bertempat di halaman SMKN 1 Karawang, Jawa Barat, Rabu (22/5/2024).

Dihadiri Bupati Karawang yang diwakili, Mantan Kepala SMKN 1 Karawang, Drs Makmur Am.T, Dewan Pengawas, Kepala KCD Wilayah IV yang diwakili pembina pengawas, Komite Sekolah dan para dewan guru.

Kepala SMKN 1 Karawang, Iwan Setiawan S.Pd dalam sambutannya menyampaikan anak anaku kelas 12 dan 13 yang merayakan perpisahan. Hari ini momentum penting bagi kita dimana kalau kita plashback tiga tahun ke belakang mungkin akan teringat waktu covid, mungkin kalian pertama kali merasakan belajar di rumah. Itu adalah kenangan yang tidak terlupakan. Bagaimana bapak ibu guru merancang supaya pembelajaran dengan baik.

"Kenangan itu bukan berarti harus diakhiri, tetapu kenangan ini akan menjadi bagian penting hidup dari hidup kalian. Tidak terasa tiga tahun waktu yang singkat, tetapi saya percaya apa yang diberikan bapak ibu guru Itu semata mata untuk kalian akan memasuki dunia persaingan yang sebenarnya yang tidak akan ada toleransi setelah keluar dari SMKN 1 Karawang, kata Kepala SMKN 1 Karawang Iwan Setiawan S.Pd  dalam sambutannya, Rabu (22/5/2024).

Lanjut Iwan mengatakan, kami berharap apa yang diberikan bapak dan ibu guru selama tiga tahun memberikan bekal bagi kalian untuk memasuki dunia kerja yang sebenarnya yang kalian impikan. Bagi mereka yang akan melanjutkan pendidikan setinggi apa yang kalian impikan dipesankan jadilah pribadi yang menjungjung tinggi etika.
"Karena etika lebih penting dibandingkan dengan kompetensi yang dimiliki atau kepintaran yang dimiliki," ujarnya.

Iwan menambahkan, terakhir pesan kami pada kalian yang lulus kami menanti kedatangan kalian disini, tetapi dengan cerita kesuksesan untuk motivasi adik adik kelas kalian. Ceritakan bahwa kalian sudah berhasil seperti yang dulu di cita citakan.
"Pada bapak Ibu guru terimakasih sudah membimbing siswa siswi selama tiga tahun. Mudah mudahan apa yang sudah diberikan amal baik kita," pungkasnya.

Editor: Aep Apriiyatna
Reporter: Asman Saepudin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.