Advertesiment

7 Posisi Seks Terbaik untuk Menstimulasi G-Spot yang Tersembunyi

Redaksi
23 Agustus 2018, Agustus 23, 2018 WIB Last Updated 2024-02-23T08:42:53Z
Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat seks untuk stimulasi gspot

DokterSehat.Com – Pada umumnya, wanita memang cenderung susah mendapatkan orgasme. Namun, bukan berarti mereka tidak bisa meraihnya dengan sempurna. Stimulasi seks terbaik bisa dilakukan dengan oral, vaginal, atau mungkin fingering. Selain itu, cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan orgasme adalah mengetahui G-spot wanita.

Kalau Anda ingin memberikan kepuasan secara seksual kepada pasangan, Anda harus tahu jenis posisi seks terbaik untuk menstimulasi G-spot wanita dengan sempurna, berikut di antaranya:

  1. Spooning

Ada kalanya pasangan merasakan lelah yang berlebihan, namun gairah tetap membara. Nah, untuk memenuhi kebutuhan seks ini, pasangan bisa melakukan spooning di atas ranjang. Pasangan bisa melakukan seks dengan tiduran, pria memeluk wanita dari belakang sambil melakukan penetrasi.

Cara ini memudahkan pria mengakses G-spot wanita. Selain itu, pria juga bisa memberikan stimulasi tambahan dengan menyisipkan jari ke sela-sela vagina untuk merangsang klitoris.

  1. Woman on top

Woman on top cukup diandalkan untuk memberikan orgasme G-spot wanita. Dengan cara ini wanita bisa dengan mudah mengendalikan seks sesuai dengan keinginannya. Wanita bisa mendapatkan seks yang hebat dengan memosisikan penis tepat di G-spot wanita.

Saat wanita bekerja dengan keras, pria bisa membantunya dengan merangsang area dada dan vagina dengan tangan. Selain itu, kalau wanita lelah pria bisa menggerakkan penisnya ke atas dan ke bawah dengan mengangkat pinggul.

  1. Posisi menyamping

Posisi menyamping dilakukan dengan membuka kaki wanita dari samping. Selanjutnya pria melakukan penetrasi sambil memegangi salah satu kaki dari wanita. Cara ini cukup bisa diandalkan karena wanita memiliki kemudahan akses ke G-spot dan kaki yang terbuka memudahkan penis pria masuk seluruhnya.

  1. Berhadap-hadapan

Posisi berhadapan ini mungkin sama dengan spooning. Pria dan wanita bisa sama-sama santai melakukan seks dengan sempurna. Posisi seks ini bisa dipilih karena pria bisa memberikan stimulasi ganda pada wanita. Sembari melakukan penetrasi dalam, pria bisa menstimulasi area dada atau sambil memberikan ciuman.

Pria juga bisa memasukkan jari di sekitar vagina dengan merangsang klitoris. Oh ya, sekadar informasi saja, G-spot wanita adalah perpanjangan dari klitoris sehingga kemungkinan wanita dapatkan orgasme yang besar bisa terjadi.

  1. Doggy style

Dari beberapa gaya yang disebutkan sebelumnya, doggy style mungkin yang paling disukai oleh pria karena cukup mudah dilakukan dan bisa memberikan kenikmatan yang besar. Posisi ini bisa menerobos vagina hingga dalam sehingga kemungkinan memberikan stimulasi pada G-spot wanita sangat tinggi.

Doggy style bisa dilakukan dengan posisi setengah berdiri lalu membungkuk atau berada di pinggiran kasur. Pasangan bisa memilih sendiri mana yang sesuai.

  1. Stimulasi jari dan mulut

Stimulasi untuk memberikan kepuasan tidak hanya dengan seks vaginal saja. Pria juga bisa memberikan kenikmatan dengan memberikan stimulasi dengan mulut dan jari. Jari digunakan untuk meraih G-spot di dalam vagina sementara mulut untuk merangsang klitoris dan labia.

  1. Modifikasi rear entry

Rear entry atau melakukan penetrasi dari belakang bisa saja doggy style atau modifikasinya. Pria bisa mengambil posisi mirip sekali dengan doggy style. Namun, sedikit mendorong tubuh wanita hingga nyaris tengkurap. Dari belakang pria melakukan penetrasi dalam sambil bertumpu di kasur.

Perlu diketahui, jika titik G-Spot wanita berhasil diberikan rangsangan dan ditambah dengan rangsangan pada bagian klitoris, maka seorang wanita akan mengeluarkan suatu cairan dari dalam vagina. Selain itu, seorang wanita juga akan merasakan sensasi ‘melayang’ jika rangsangan tepat mengenai area G-Spot.

Oleh karenanya, mengetahui letak pasti titik G-Spot wanita menjadi suatu hal yang sangat penting diketahui oleh pria. Selain dapat meningkatkan kualitas berhubungan seksual, hal tersebut juga dapat membuat rumah tangga Anda menjadi semakin harmonis.

Sayangnya, menemukan titik G-spot wanita tidaklah mudah karena letak G-Spot pada tiap wanita berbeda-beda. Meski begitu, semoga beberapa teknik di atas dapat Anda gunakan untuk memberikan kenikmatan pada pasangan dengan maksimal.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Komentar

Tampilkan

  • 7 Posisi Seks Terbaik untuk Menstimulasi G-Spot yang Tersembunyi
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu