News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Karawang Membuka Kejuaraan Atlet Renang Pemula, 416 Atlet Renang Dipertandingkan

Bupati Karawang Membuka Kejuaraan Atlet Renang Pemula, 416 Atlet Renang Dipertandingkan

 

Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh S.E Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Atlet Renang Pemula
KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Bupati Karawang H.Aep Syaepulloh S.E membuka kejuaraan antar pemula yang di ikuti oleh 416 atlet. Bertempat di Kolam Renang M.Nuhi Lubi Yonif Para Raider 305 Tengkorak Karawang, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (25/02/2024) pagi.

Bupati Karawang Aep Syaepulloh mengatakan, dirinya pagi tadi membuka kejuaraan renang antar perkumpulan pemula di Kolam Renang M. Nuhi Lubis Yonif Para Raider 305 Tengkorak Karawang.

"Kejuaraan ini diikuti oleh 416 atlet renang asal Karawang. Saya sangat mengapresiasi kejuaraan renang ini karena menjadi sarana untuk mencari bibit atlet untuk mengharumkan nama Karawang," kata Bupati Karawang H.Aep Syaepulloh S.E, Minggu (25/02/2024).

Tambahnya, dirinya juga sangat kagum dengan fasilitas dan kondisi Kolam Renang M. Nuhi Lubis yang dimiliki oleh Yonif Para Raider 305 Karawang. Kolam renangnya sangat bagus dan bisa menunjang atlet Karawang agar semakin berprestasi.

"Selamat bertanding untuk seluruh atlet yang hari ini ikut dalam kejuaraan renang. Semangat dan berikan yang terbaik," pungkasnya.

Sumber: etikanews.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.