News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Graha Asri Residence Gelar Peresmian Sekolah dan Akad Kredit Masal

Graha Asri Residence Gelar Peresmian Sekolah dan Akad Kredit Masal

Peresmian Sekolah dan Akad Kredit Masal Graha Asri Residence

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Setelah sukses terjualnya perumahan Graha Asri Residence (GAR) 1, 2, dan 3, kini Graha Asri Residence melakukan Akad Kredit masal di projek terbarunya yaitu Graha Asri Residence 3 Extension (GAR 3 Ext) disertai peresmian Sekolah Asri Insani dimana akan ada jurusan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di lokasi proyek perumahan GAR 3 Ext Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Minggu (25/02/2024).

Acara tersebut dihadiri Disdikpora Kabupaten Karawang, Camat Majalaya, dan Kepala Desa Bengle. Hadir pula kepala yayasan Asri Insani dan stakeholder kecamatan majalaya.

Acara peresmian sekolah dilakukan secara terbuka untuk umum dan panitia penyelenggara mengadakan perlombaan mewarnai untuk anak-anak yang diikuti warga sekitar juga para undangan.

Di lahan seluas ± 1 hektar, Graha Asri Residence 3 Extension akan dibangun rumah subsidi dan non subsidi (rumah komersil) dimana saat ini rumah subsidi telah rampung terbangun sebanyak ±293 unit dan hari ini sedang melakukan akad kredit masal dilokasi proyek perumahan.

Terkesan mewah, ternyata developer Asri Grup dalam membangun rumah subsidi kali ini mengedepankan tema One Gate System (satu gerbang) seperti rumah cluster pada umumnya, dengan biaya awal dibandrol hanya 5 juta rupiah.

Tidak hanya itu, Dimana rumah non subsidi yang sedang dalam proses pembangunan tidak kalah menarik memberikan keuntungan kepada para nasabahnya, developer menggelontorkan bonus luar biasa yang berminat membeli rumah komersil disini yaitu diberi bonus 2 unit AC, 1 Unit TV 32 inc, dapur sudah terpasang kitchenset, halaman sudah terpasang Kanopi, dan kerennya biaya awal yang dibandrol bagi nasabah hanya 2 juta rupiah.

Nantinya, para nasabah yang telah melakukan akad kredit diperumahan GAR 3 Ext akan dilengkapi dengan fasilitas lengkap dalam sarana dan prasarana di area perumahan, seperti akan dibangun nya sarana olahraga, minimarket, sarana pendidikan, ATM Center, juga sarana ibadah.

Akad kredit masal yang terselenggara mengambil tema "Bertabur Emas" dimana para nasabah yang telah melakukan akad kredit akan mendapatkan logam mulia emas secara cuma-cuma tanpa diundi yang telah disediakan oleh Developer Asri Grup.

"Iya, alhamdulillah kini kami telah dan akan meneruskan projek pembangunan perumahan yang dinaungi oleh Asri Grup di lokasi ini, dimana di Graha Asri Residence 3 Extension ini adalah lanjutan pembangunan kami yang telah habis terjual sebelumnya di GAR 1, 2, dan 3, juga bersyukur saat ini kami sedang melakukan akad kredit masal di lokasi proyek sehingga berharap para nasabah pun bisa melihat langsung perkembangan rumah yang telah dipilihnya," ucap Haliman Owner Asri Grup.

Haliman menambahkan, "selain logam mulia yang diberikan secara cuma-cuma yang tak kalah penting adalah dalam hal sarana dan prasarana dimana salah satunya sarana pendidikan yang saat ini diresmikan yaitu sekolah Asri Insani akan menyediakan tiga tingkatan yaitu SD, SMP, dan SMK dalam naungan Yayasan Asri Grup. Mudah-mudahan kami dan juga yayasan berkomitmen akan memberikan pendidikan terbaik untuk para peserta didik nantinya di Sekolahan ini", ujar Haliman.

Selanjutnya, Dalam perluasan wilayah di GAR 3 Ext Developer juga akan membangun jembatan penghubung antara GAR 3 dan GAR 3 Ext dimaksudkan membantu para Nasabah juga mempermudah warga sekitar dalam malalui jalan pintas alternatif agar lebih dekat yang mana terhubung antara Desa Pasirjengkol dan Desa Bengle di Kecamatan Majalaya ini.

"Semoga dengan terbangunnya perumahan GAR 3 Ext ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang untuk memiliki rumah subsidi dan non subsidi dengan mendapatkan kemudahan perbankan dan pelayanan fasilitas perumahan yang lengkap, aman dan nyaman," tutup Haliman.


Reporter: Cipto Dwi Hantoro


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.