Advertesiment

Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Bersama Warga Patroli Keliling Kampung Menjelang Sahur

Redaksi
13 Maret 2024, Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T07:16:38Z

Dok.Foto/Humas Polres Karawang
KARAWANG,ETIKANEWS.COM  – Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang, Polda Jabar di bulan suci ramadhan ini secara rutin melaksanakan Patroli sekaligus woro – woro menggunakan pengerah suara.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Dukuh karya Polsek Rengasdengklok Aiptu H.Asep Haryono, berkeliling kampung bersama warga Dusun Sinarsari, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten karawang, Jawa Barat, membangunkan warga untuk makan sahur, Rabu (13/03/2024)

Kapolres Karawang AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan khusus di bulan suci ramadhan 1445 H ini untuk membantu membangunkan warga yang akan melaksanakan santap sahur.

“Kegiatan Patroli khususnya di bulan suci ramadhan ini terus kita tingkatkan, karena selain Patroli di bulan suci ramadhan ini kita juga melalui anggota Bhabinkamtibmas turut membantu membangunkan warga yang akan melaksanakan makan sahur," kata Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Yuswandi, Rabu (13/3/2024). 

Ia menambahkan, jadi dengan adanya woro – woro ini. diharapkan warga tetap waspada dan tidak kesiangan makan sahur. Dalam giat tersebut bhabinkamtubmas juga sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar selalu dan waspada terhadap Kamtibmas.

“Kepada masyarakat, anggota bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar warga tetap hati – hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas, diantaranya mengingatkan kepada warga, agar mematikan kembali kompor setelah selesai masak untuk makan sahur,” pungkasnya.

Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Bersama Warga Patroli Keliling Kampung Menjelang Sahur
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu