News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Terlibat Tawuran, 25 Pemuda Digiring ke Polsek Karawang Kota

Diduga Terlibat Tawuran, 25 Pemuda Digiring ke Polsek Karawang Kota

Dok:Foto/Humas Polres Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM -Sebanyak 25 pemuda dibawa ke Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Karawang Kota usai diduga terlibat tawuran di Jalan Husni Hamid, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (12/3/2024) tengah malam.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor (Humas Polres) Karawang Ipda Kusmayadi mengatakan, aksi tawuran terjadi pada Selasa (12/3/2024) sekitar pukul 23.40 WIB di Jalan Husni Hamid, Depan Kantor BNNK Karawang. Sebanyak 25 orang ini diduga menggunakan sekitar 15 motor.

"Setelah mendapatkan informasi terjadi tawuran, kepolisian langsung mendatangi TKP dan mendapatkan 2 orang yang diduga melakukan tawuran" Kata Humas Polres Karawang, Kusmayadi di Mapolres Karawang, Rabu (13/3)2024).

Masih Kusmayadi mengatakan, kita interogasi dari kedua orang yang diamankan bahwa teman-teman mereka setelah melalukan tawuran berkumpul di Guro II belakang rumah Dinas Bupati. Setelah di cek bahwa benar sedang berkumpul dan kita amankan 23 orang yang selanjutnya dibawa ke Polsek Karawang Kota.

Tambahnya, setelah dimintai keterangan, 25 pelaku tawuran kemudian dijemput orang tua masing - masing dan diminta membuat surat pernyataan.Mereka dibolehkan pulang dengan dijemput orangtua tapi harus membuat surat pernyataan.

"Polres Karawang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) telah mengeluarkan Maklumat Kepatuhan Masyarakat pada Bulan Ramadan 1445H/20024 M di Kabupaten Karawang," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.