News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Resmi Melantik 1.519 PPPK Jabatan Fungsional Guru Dan Nakes Kabupaten Karawang

Bupati Resmi Melantik 1.519 PPPK Jabatan Fungsional Guru Dan Nakes Kabupaten Karawang

dok.foto/diskominfo karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh S.E melantik 1.519 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Guru dan Tenaga Kesehatan Kabupaten Karawang formasi 2023 di Lapang Karangpawitan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (27/3/2024) kemarin.

Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang Asep Aang Rahmatullah melaporkan bahwa pengangkatan PPPK tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Karawang Nomor: 800.1.3.3/Kep.554/BKPSDM/2024 dan Surat Keputusan Bupati Karawang Nomor: 800.1.3.3/Kep.1110/BKPSDM/2024.

Selain PPPK JF Guru dan Tenaga Kesehatan formasi 2023, juga dilaksanakan penyerahan SK PNS lulusan Politeknik Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengucapkan selamat kepada para ASN yang telah dilantik dan berharap bisa bekerja dengan baik dan berintegritas. 

"Yang hari ini dilantik harus bekerja dengan penuh integritas dan saya berharap banyak kepada bapak ibu semua, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Karawang lebih baik lagi kedepannya," ujarnya. 

Bupati juga berpesan kepada seluruh ASN untuk mengabdikan diri, bekerja dengan penuh tanggungjawab dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

"Lakukan perubahan, lakukan yang terbaik dimana bapak ibu bekerja. Berikan jejak terbaik agar terkenang baik dan indah di masyarakat dan Kabupaten Karawang," tutupnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat.

Editor: AepApriyatna

Sumber: Diskominfo Karawang

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.