News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jumat Berkah, Pimred Etikanews Bagikan Nasi Bungkus Kepada Kaum Dhuafa

Jumat Berkah, Pimred Etikanews Bagikan Nasi Bungkus Kepada Kaum Dhuafa

Pembagian Nasi Bungkus di Karangpawitan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pimpinan Redaksi media cetak dan online etikanews.com sekaligus pendiri, Aep Apriyatna melaksanakan kegiatan Jumat Berkah sedekah nasi bungkus yang diberikan untuk kaum dhuafa di sekitar Karangpawitan,  
Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Pimpinannya Redaksi etikanews.com Aep Apriyatna mengatakan, kegiatan ini perdana kami lakukan yaitu memberikan nasi bungkus kepada kaum dhuafa yang berada di jalanan sekitar Karangpawitan. 

"Alhamdulillah kami hari ini ada rezeki bisa berbagi sama sodara kami yang berada di jalanan sekitar Karangpawitan dengan memberikan nasi bungkus," kata Pimpinan Redaksi etikanews.com Aep Apriyatna, Jumat (8/3/2024).

Pembagian Nasi Bungkus Kepada Dhuafa di Jalanan Karangpawitan

Tambahnya, selain itu untuk menyambut datangnya bulan ramadhan, jadi kami Alhamdulillah bisa berbagi yang sebentar lagi memasuki datangnya bulan suci tersebut.

"Kami berharap bisa mengadakan kegiatan ini lagi sedekah nasi Bungkus. Untuk kedepannya jika ada rezeki lagi bukan hanya nasi bungkus saja, mungkin bisa berbagi yang lain yang bisa mengurangi beban sodara kami tersebut," ucapnya.

"Untuk sekarang baru bisa berbagi nasi bungkus saja untuk kaum dhuafa. Mudah mudahan ini ni bisa menjadi acara rutin kami bisa berbagi sama sodara kami di jalanan," pungkasnya.

Reporter: Asman Saepudin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.