Advertesiment

KTP Pemilik Kendaraan Lakalantas di Tol Jakarta-Cikampek Diduga Palsu, Polisi Dalami Pemilik Asli

Redaksi
09 April 2024, April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T03:07:01Z

 


KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Viral di media sosial Pemilik Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli Setiawan Budidarma (62) mengaku didatangi oleh sekitar lima orang polisi buntut kecelakaan beruntun di Tol Jakarta-Cikampek km 58, Karawang, Jawa Barat pada Senin (8/4/2024) pagi 07.30 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan Bus Primajasa Nopol B 7665 TGC, Daihatsu terus masih belum diketahui dan mobin GranMax diketahui bernomor polisi B 1635 BKT.

Setiawan mengatakan, dalam foto KTP yang diperlihatkan polisi tersebut memang miliknya. Di handphone polisi itu (atas nama) Yanti Setiawan Budidarma.

"KTP nya memang KTP saya, alamatnya sini tapi namanya Yanti tidak ada fotonya. Itu fotonya saya," kata setiawan dikutip dari  video yang diambil jurnalis Kompas.com Michaela Winda Saputra, Senin (8/4/2024).

Lebih lanjut setiawan mengatakan, itu dia ada pemalsuan KTP saya, mungkin ada hubungannya dengan orang Kelurahan takutnya gitu.

"Menurut Setiawan kepolisian bakal bakal mendalami pemilik asli mobil Gran Max tersebut," ucapnya.

Sementara untuk mengetahui tanggapan dan  kebenarannya redaksi etikanewscom menghubungi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono lewat pesan Whatsapp tapi belum memberikan jawaban sampai berita ini diterbitkan.

Editor: Aep Apriyatna
Komentar

Tampilkan

  • KTP Pemilik Kendaraan Lakalantas di Tol Jakarta-Cikampek Diduga Palsu, Polisi Dalami Pemilik Asli
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu