News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Sopir Tangki Pengangkut Air Mengantuk Menabrak Warung di Pinggir Jalan Tanjungpura

Diduga Sopir Tangki Pengangkut Air Mengantuk Menabrak Warung di Pinggir Jalan Tanjungpura


KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Sopir mobil tengki bermuatan air mineral dari arah jalan baru Karawang mau arah ke Cikarang diduga  mengantuk sehingga menabrak warung di pinggir Jalan baru Tanjungpura - Klari Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/4/2024).

Dari pantauan reporter etikanews.com mobil tangki menabrak warung dan sebuah kendaraan motor matik dan tidak ada korban jiwa. Pemilik warung sedang tidak ada di lokasi tempat kejadian.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya saat melihat kejadian di lokasi tersebut mengatakan, mobil tengki yang bermuatan air tersebut dari arah lamaran menuju arah Tanjungpura yang mau ke Cikarang, mobil tersebut sangat kencang dan tiba tiba menabrak warung yang ada di pinggir jalan.

"Alhamdulilah yang punya warung sedang ada di luar tidak tertabrak oleh mobil tangki pengangkut air mineral tersebut, hanya motor dan warung yang tertabrak," ucapnya.

Sopir sudah diamankan oleh Kapolsek Karawang Kota. Dua orang kernet tangki pengangkuat air mineral luka ringan dan sudah dibawa ke klinik terdekat.



Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Agus Mulyana

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.