Advertesiment

Momen Malam Takbiran, Bupati Bersama Forkopimda Patroli Keliling Wilayah Kota Karawang

Redaksi
10 April 2024, April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T00:35:16Z

Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh Bersama Forkopimda

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Untuk menyambut malam takbiran 1sawal 1445 H warga Karawang tumpah ruah ke jalan merayakan dengan kompoi dan arak -arakan terlihat pantauan media etika news.Com di bunderan ciplaz mall Ramayana Karawang, Selasa (9/4/2024) malam.

Bupati Karawang H Aep Saepulloh SE bersama forkopimda, Kapolres, Dandim 0604 Karawang dan Asda 2 melaksanakan patroli keliling di wilayah kota Karawang guna mengantisipasi adanya tawuran.

Terpantau reporter etikanews.com situasi di bunderan depan mall ciplaz Ramayana Karawang arus lalulintas berjalan lancar, aman dan kondusif.

Humas Polres Karawang IPDA Kusmayadi

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakson s.i.k.,m.si melalui humas polres Karawang Ipda Kusmayadi mengatakan,dengan malam takbiran ini jadi anggota di terjunkan untuk melaksanakan pengamanan malam takbiran.

 "Dibantu dengan BKO  Brimob, BKO Dalmas Polda Jabar juga di terjunkan untuk mengamankan malam takbiran di kota Karawang ,"kata Humas Polres Karawang IPDA Kusmayadi, Selasa (9/4/2024) malam.

Lanjut Kusmayadi mengatakan, selain dari pada itu pihak kepolisian di bantu dengan instansi-instansi samping kemudian untuk forkopimda melaksanakan patroli keliling di wilayah kota Karawang guna mengantisipasi.

"Kegiatan - kegiatan takbiran di luar kebiasaan ,dalam artian mencegah adanya tauwran kemudian perbuatan -perbuatan yang dilaksanakan oleh peserta takbiran yang tidak sesuai semestinya," ujarnya.

Dihimbau kepada yang melaksanakan kompoi atau arak -arakan Kapolres Karawang sudah memberikan himbauan agar kegiatan ini sampai jam 24: 00 wib.

"Wajib untuk beres dalam artian tidak ada lagi kegiatan arak -arakan kompoi maupun nongkrong -nongkrong di jalan jadi apabila ada apabila di temukan maka akan kami terjunkan," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman

Komentar

Tampilkan

  • Momen Malam Takbiran, Bupati Bersama Forkopimda Patroli Keliling Wilayah Kota Karawang
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu