Advertesiment

Jelang Lebaran, Warga Kedungwaringin Sangat Antusias Membeli Daging di Pasar Bojongsari

Redaksi
09 April 2024, April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T09:59:40Z


BEKASI,ETIKANEWS.COM - Sejak tiga hari terakhir harga daging sapi mengalami kenaikan. Harga yang semula diangka Rp140 ribu perkilogram,naik menjadi Rp160 ribu.

Meski demikian kenaikan harga daging ini tidak mengurangi minat masyarakat membeli daging untuk kebutuhan hari lebaran, Karena satu hari sebelum ramadan dan beberapa hari menjelang Lebaran atau yang biasa disebut marema, merupakan momen meningkatnya penjualan Daging Sapi Seperti yang terpantau di Pasar Bojongsari Kedungwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (9/4/2024).

Wawan Rukmawan Pedagang daging sapi  di Pasar Bojongsari mengatakan, meski harga daging sapi ini mengalami kenaikan tetapi masyarakat terutama kalangan ibu-ibu tetap memburu dan membeli daging sapi dengan harga yang mencapai Rp160 ribu.

"Pasalnya,bagi sebagian keluarga,daging merupakan menu wajib yang harus ada dan dihidangkan pada saat hari Raya Idul Fitri," ucapnya, Selasa (8/4/2024).

Dirinya berharap meski harga daging mencapai 150 sampai 160 perkilogramnya,di hari raya Idul fitri Tahun 1445 H. Penjualan di Lampak kami yang bernama Adi Karya PD Sumber Daging Sapi Lokal.

"Alhamdulilah sudah tiga hari warga sangat antusias untuk membeli daging sapi menjelang hari raya Idul fitri," pungkasnya.

Sementara Ida (42) Warga Labansari mengatakan, dirinya membeli daging sapi di Pasar Bojongsari sebanyak dua kilo untuk keperluan nanti Hari Raya Idul fitri 

"Tujuannya setiap tahun untuk bagi bagi sanak sodara saya karna sudah tradisi umat islam di hari Raya Idul fitri 1445 H," ucapnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Agus Mulyana

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Lebaran, Warga Kedungwaringin Sangat Antusias Membeli Daging di Pasar Bojongsari
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu