News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SMKN 1 Banyusari Gelar Kegiatan Fresh Morning Jalan Sehat

SMKN 1 Banyusari Gelar Kegiatan Fresh Morning Jalan Sehat

Kegiatan Fresh Morning Jalan Sehat SMKN 1 Banyusari, Karawang, Jawa Barat

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN)1 Banyusari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menggelar kegiatan Fresh Morning Jalan Sehat yang di ikuti seluruh siswa siswi dan para dewan guru yang ada di sekolah tersebut.

Kepala SMKN 1 Banyusari H. Abdul Haris melalui Guru Bidang Kesiswaan Sukardi mengatakan, kegiatan jalan sehat ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan kebugaran fisik seluruh warga sekolah. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga sekolah.

"SMKN 1 Banyusari mengadakan kegiatan Fresh Morning Jalan Sehat ada yang sipatnya rutin dan terjadwal. Seperti mengaji, djikir dan doa bersama. Kegiatan dilakukan hari selasa sampai jumat," kata Guru Bidang Kesiswaan Sukardi kepada media etikanews.com, Selasa, (23/4/2024).

Lanjutnya mengatakan, adapun di hari selasa adalah kegiatan Jalan - jalan Sabavoscho (JJS), Senam Sehat Sabavoscho (3S) dan Class Idos Sabavoscho (CIS) setelah itu makan - makan bareng. Adapun hari rabu sampai jumat kegiatan berbeda lagi. 

"Kegiatan jalan sehat ini berjalan lancar dan sukses. Seluruh siswa siswi terlihat antusias mengikuti kegiatan ini," ujarnya.

Tambahnya, kegiatan ini merupakan salah satu upaya sekolah untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan warga sekolah. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan kebugaran fisik seluruh warga sekolah. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga sekolah.

"Kegiatan jalan sehat ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh warga sekolah untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersamaan," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.