News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tanpa Ruang Batas Jamaah Bersama Pendiri Ponpes Al - Jailani Firdaus Wisata Religi di Loji Karawang

Tanpa Ruang Batas Jamaah Bersama Pendiri Ponpes Al - Jailani Firdaus Wisata Religi di Loji Karawang


KARAWANG, ETIKANEWS.COM - Momentum bersama guru besar sekaligus pendiri Pondok Pesantren Al -Jailani Firdaus renang bareng di aliran sungai dari curug Cigeuntis, Loji, Desa Mekar Buana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Rabu (24/4/2024).

Aang Oki Firdaus pendiri Pondok Pesantren Al-Jailani Firdaus yang beralamat di Kampung Bojongsari, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, adalah sosok yang menjadi panutan banyak jamaah lainnya. Salah satunya Bos Beras H. Cecep beliau pun ikut serta dalam acara Tafakur yang di laksanakan mulai hari kemarin, Selasa (23/4/2024).

"Tadi malam pun acara tatap muka pukul 21:30 Wib, di adakan acara duduk bersama dengan tema seolah-olah tanpa ada sekat di antara jamaah, badan pengurus dan guru besar dengan di adakan saling bercerita awal mulanya hijrah," ucapnya.

Di pagi hari pun secara spontan tanpa di komando oleh siapa pun jamaah dan Aang Oki Firdaus renang bareng sama jamaah lainnya, seperti tidak nampak ada ruang batas mana murid mana jamaah lainnya, tergabung dalam momen kebersamaan.

Acara Tafakur sudah di programkan jauh sebelum hari pelaksanaan dan untuk lokasi terpilih di daerah Wisata Loji tidak jauh sebelum Curug Cigeuntis,  dan tepatnya untuk tempat di Villa Mang Dadang. Beberapa jamaah yang berasal dari berbagai daerah seputaran Bekasi, Karawang, Subang tergabung di acara tersebut.

"Luar biasa, baru kali saya memberanikan diri ikut renang bersama guru besar Aang Oki Firdaus, padahal saya sama sekali belum pernah renang seperti ini," ucap H. Cecep Bos Toko Beras Srikandi pasar Cikarang.

Dengan momentum kebersamaan bersama pendiri Pondok Pesantren Al-Jailani Firdaus, menjalin erat ikatan dan persaudaraan antar jamaah. Saling peduli jangan sampai ada perselisihan lainnya di antara mereka.

Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.