Advertesiment

Perumdam Tirta Tarum Karawang Rayakan HUT ke 37

Redaksi
28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T09:13:54Z


KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Perusahaan Umum dan Air Minum (Perumdam) Tirta Tarum Karawang rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 37 yang digelar di halaman Kantor Perumda Tirta Tarum Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (28/5/2024).

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh dalam sambutannya menyampaikan, selamat dan apresiasi kepada percepatan Perumdam Tirta Tarum atas kinerja yang dilakukan. Ia berharap kedepannya Perumdam mampu meningkatkan yang sudah baik dan memperbaiki yang belum baik.

"Sebagai pemerintah daerah tentunya kami sangat bangga terhadap keluarga besar Perumdam Karawang. Alhamdulillah capaian-capaian yang dilaksanakan sangat luar biasa. Saya berharap mudah-mudahan di hari jadi ke-37 tahun optimisme terhadap peningkatan dividen dapat tercapai," kata Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, Selasa (28/5/2024).

Bupati Karawang berpesan kepada seluruh jajaran Perumdam Tirta Tarum untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

"Saya menginginkan di hari jadi ke-37 tahun ini untuk Perumdam Karawang tentunya harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik itu adalah salah satu modal utama sebagai pelayan masyarakat," pungkasnya.

Sementara Direktur Perumdam Tirta Tarum Karawang Ade Didik mengatakan bahwa peringatan HUT Ke-37 merupakan salah satu momen penting untuk introspeksi dan evaluasi sejauh mana telah memberikan pelayanan dan kebermanfaatan bagi masyarakat serta melakukan proyeksi perubahan dengan tema Membangun Sinergi Menuju Karawang Maju.

"PDAM Karawang akan terus melakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan berbagai Tirta Tarum yaitu suatu komitmen dan budaya yang ingin dibangun secara lebih baik dalam rangka percepatan atau SPRINT untuk mencapai visi misi Kabupaten Karawang konteks pencapaian SDGs untuk sanitasi kesehatan," ucapnya.

Selain itu, ia juga optimis pada tahun 2024 akan meningkatkan dividen menjadi 11,4 miliar sebagaimana yang telah ditargetkan.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Perumdam Tirta Tarum Karawang Rayakan HUT ke 37
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu