News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SMAN 2 Karawang Gelar Acara Perpisahan dan Pelepasan Angkatan ke 39 Tahun 2023/2024

SMAN 2 Karawang Gelar Acara Perpisahan dan Pelepasan Angkatan ke 39 Tahun 2023/2024

 


KARAWANG,ETIKANEWS.COM - SMA Negeri 2 Karawang mengadakan acara perpisahan sekaligus perlepasan sebanyak 381 siswa-siswi Kelas XII angkatan ke 39 tahun 2023/2024. Bertempat di Swissbell Hotel Karawang, Jawa Barat, Selasa (28/5/2024).

Turut hadir dalam acara perpisahan dan perlepasan tersebut KCD Wilayah IV, Komite, para dewan guru dan orang tua siswa SMA Negeri 2 Karawang. Acara dimulai dengan menampilkan kesenian adat oleh siswa siswi.

Plt Kepala SMA Negeri 2 Karawang Dr. Epul Saepul M.Pd mengatakan, hari ini acara perpisahan SMAN 2 Karawang angkatan ke-39 dari jumlah 381 siswa. Alhamdulillah selesai dengan baik dan lancar. Sekolah bukan hanya meluluskan tetapi mengantarkan anak anak ini menuju ke jalan kesuksesan. 

"Setelah lulus itu kembali kepada mereka masing masing, jika yang mau kuliah semoga sukses di perkuliahannya, yang mau bekerja sukses di tempat kerjanya, dan apabila ada yang mau menikah pun semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," kata Kepala SMA Negeri 2 Karawang Dr. Epul Saepul M.Pd, Selasa (28/5/2024).

Epul menambahkan, kegiatan acara pelepasan siswa kelas XII SMAN 2 Karawang kali ini menampilkan  kegiatan upacara adat dan pementasa seni tari tradisional yang menggunakan sanggar Rahayu, tetapi penarinya adalah anak anak kita dari SMAN 2 Karawang. Mudah mudahan ini bisa menginspirasi adik adik kelasnya nanti ke depan.

“Kami berharap 60 persen siswa yang melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi bisa diterima, baik di perguruan tinggi negeri maupun swasta,” pungkasnya.

Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.