Advertesiment

Iklan

Bupati Bersama Dandim 0604 Karawang Membuka Program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa Anggaran 2024

20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T08:57:48Z

Program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Makodim 0604 Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang mengapresiasi program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) gang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0604/Karawang, Kamis (20/6/2024).

Hal tersebut diungkapkan Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh saat membuka BSMSS, pada tahun ini, BSMSS dilaksanakan di dua lokasi yakni, Desa Malangsari Kecamatan Pedes dan Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya selama 14 hari.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kodim 0604 Karawang, bahwa kegiatan ini tidak hanya berlangsung sekali saja akan tetapi setiap tahunnya selalu dilaksanakan. Maka dengan demikian dari kegiatan ini bisa memberikan keberkahan bagi kita semua," ungkapnya.

Menurut Bupati, kesinergian dalam BSMSS ini merupakan hal penting. Sebab, masyarakat mengharapkan pembangunan ini bisa memberikan dampak yang baik serta dapat meningkatkan perekonomian.

"Kesinergian diharapkan dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat, Alhamdulillah sebanyak 150 personel gabungan dari TNI, Polri hingga dari kita Linmas bekerjasama," ujarnya.

Lanjut Bupati mengatakan, di tahun ini, dengan adanya intervensi dari dua desa ini, BSMSS diharapkan mampu meningkatkan pembangunan agar peningkatan perekonomian pun dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Ada beberapa titik kegiatan pembangunan, apalagi dengan adanya pembangunan jalan setapak ini sangat bermanfaat, apalagi jalan setapak ini dibutuhkan para petani. Termasuk juga saluran air bersih yang juga ditunggu oleh masyarakat," ucapnya.

Tambah Bupati mengatakan, pola-pola kerjasama seperti ini akan terus berlanjut, tidak hanya untuk kegiatan yang sifatnya insfratruktur saja, tapi untuk kegiatan non fisik, seperti bersama-sama untuk menekan angka stunting, dan meningkatkan perekonomian melalui pengembangan sumber daya manusia.

"Mudah-mudahan kerja baik Kodim 0604 Karawang bersama personel gabungan semuanya bisa memberikan keberkahan dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Karawang," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Bersama Dandim 0604 Karawang Membuka Program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa Anggaran 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer

Pemilu