Advertesiment

Iklan

Kecamatan Karawang Timur Gelar Rapat Minggon Bahas Program Stunting dan Sukseskan Pilkada Karawang

11 Juni 2024, Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T01:01:15Z

Rapat Minggon Kecamatan Karawang Timur di aula Kelurahan Plawad

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang Jawa Barat, gelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) anggaran tahun 2024, program stunting dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karawang di aula Kelurahan Plawad, Selasa (11/6/2024). 

Dihadiri Sekcam, Lurah dan Kepala Desa Se Kecamatan Karawang Timur, RT, RW, MP, PKK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Karangtaruna, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Camat Karawang Timur Drs. Budiman Achmad S.Sos,M.AP mengatakan,  Terimakasih sebelumnya, hari ini Kecamatan Karawang Timur melakukan rapat minggon di Kelurahan Plawad. Pada kesempatan ini kami sampaikan penegasan kembali arahan dari pimpinan kami terkait dengan penimbangan dan pengukuran balita di posyandu secara serentak di wilayah Kabupaten Karawang.
"Pada kesempatan ini juga kami sampaikan secara tekhnis bagaimana pencapaian stunting agar tidak mencapai peningkatan," ujar Camat Karawang Timur Drs.Budiman S.Sos.,M.AP kepada media etikanews.com, Selasa (11/6/2024).

Selain itu, Lanjut Budiman mengatakan, kami juga menegaskan kepada jajaran Rt dan Rw di Lingkungan Kelurahan Plawad untuk sama sama mensukseskan persiapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada). Salahsatunya dengan mempersiapkan dan merapihkan data hak pilih warga yang ada di lingkungannya masing masing. 

"Saya kira itu beberapa informasi kami sampaikan kepada jajaran untuk terlibat mensukseskan program yang sudah di gagas oleh pemerintah Kabupaten Karawang," pungkasnya.

Sementara Lurah Plawad H.Ropiudin S.E., M.AP mengatakan, Alhamdulillah Kelurahan Plawad menjadi tempat rapat minggon Kecamatan Karawang Timur. Semua jajaran atau pegawai Kelurahan Plawad mendukung pada rapat minggon semuanya berjalan dengan baik.
"Tadi membahas berkaitan dengan program pencegahan stunting sebagaimana surat edaran dari Bupati Karawang," ucapnya.

Lanjutnya mengatakan, berharap di rapat minggon lebih ditingkatkan lagi pengetahuan para rt, rw, linmas dan semua masyarakat berkaitan dengan gini buruk balita.

"Alhamdulillah untuk di Kelurahan Plawad tidak ada yang anak yang gini buruk atau stunting," pungkasnya.

Editor: Aep Apriyatna
Komentar

Tampilkan

  • Kecamatan Karawang Timur Gelar Rapat Minggon Bahas Program Stunting dan Sukseskan Pilkada Karawang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Pemilu