Advertesiment

Iklan

KPU Karawang Resmi Lantik Panitia Pantarlih Kecamatan Telukjambe Timur

24 Juni 2024, Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T10:21:57Z

Pelantikan Panitia Pendaftaran Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang
KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Sebanyak kurang lebih 390 Panitia Pendaftaran Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kecamatan Telukjambe Timur resmi dilantik. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam apel Kesiapan Pantarlih dan Launching Coklit Serentak Pilkada tahun 2024 di Lebak Sari Indah, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (24/6/2024).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang Mari Fitriana mengucapkan selamat atas pelantikan yang telah dilakukan dan berharap mampu menjalankan tugas sebaik-baiknya serta mengikuti bimtek coklit dengan baik.

"Kami atas nama KPU mengucapkan selamat bekerja dan menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk Pantarlih di Kecamatan Telukjambe Timur, " ujarnya.

Ia juga mengingatkan untuk terus menjaga kesehatan dan semangat bekerja selama satu bulan kedepan sebagai Pantarlih Pilkada 2024.

Mewakili Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh Asisten Daerah II Setda Kabupaten Karawang Arif Bijaksana mengucapkan terima kasih kepada jajaran KPU dan seluruh pihak terkait atas kerjasama yang dilakukan pada Pilpres dan Pilkada serentak 2024.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pantarlih yang telah dilantik dan berharap mampu menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya yaitu membantu KPU, PPK dan PPS dalam validasi data.

"Selamat menjalankan tugas, karena tugas ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik dan penuh pertanggungjawaban," ujarnya


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • KPU Karawang Resmi Lantik Panitia Pantarlih Kecamatan Telukjambe Timur
  • 0

Terkini

Topik Populer

Pemilu