Advertesiment

Iklan

Raffasya Kinza Apriyatna Raih Prestasi Juara Tingkat Kelas Satu SDN Kalangsari V

28 Juni 2024, Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T19:53:29Z

Juara satu, dua dan tiga kelas satu SDN Kalangsari V Rengasdengklok
KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Siswa kelas satu SDN Kalangsari V Raffasya Kinza Apriyatna meraih juara satu tingkat kelas setalah diumumkan dalam acara kenaikan kelas dan perpisahan kelas VI SDN Kalangsari V, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Kamis (27/6/2024).

Aep Apriyatna sebagai orangtua siswa SDN Kalangsari V Raffasya Kinza Apriyatna menyampaikan dirinya bersama istri sebagai orangtua sangat terharu dan merasa bangga anaknya menjadi juara kelas.

"Syukur Alhamdulillah anak saya Raffasya mendapatkan atau meraih juara kelas. Sebenarnya tiidak menyangka anak saya menjadi juara satu," kata Aep kepada awak media, Kamis (27/6/2024).

Lanjut Aep mengatakan, kalau ada bakat memang dari Taman Kanak-kanak (TK) Raffasaya sudah meraih juara satu. Mungkin karena anaknya rajin belajar dirumah, kami sebagai orangtua terus berusaha mengajarkan supaya bisa menulis, membaca dan menghitung.

Raffasya Kinza Apriyatna Bersama Orangtua

"Kalau belajar kebanyakan sama istri karena ada dirumah. Setelah pulang sekolah Raffasya sebum main harus belajar dulu. Saya tidak melarangnya untuk main dan bergaul sama teman-temannya. Tetapi wajib harus belajar walaupun sebentar baru bisa main," ujarnya.

Aep menambahkan, berharap semoga anak saya semangat terus belajarnya dan prestasi ini selalu dipertahankan supaya mendapatkan juara satu terus. Karena yang paling susah itu mempertahankan dari pada mendapatkan gelar juara.

"Sekali lagi saya sebagai orangtua merasa bangga mempunyai anak mendapatkan juara kelas. Semoga nanti di kelas dua mendapatkan gelar juara lagi," pungkasnya.


Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Raffasya Kinza Apriyatna Raih Prestasi Juara Tingkat Kelas Satu SDN Kalangsari V
  • 0

Terkini

Topik Populer

Pemilu